RAN Konser Tur 34 Kota Indonesia


RAN baru saja menorehkan prestasinya di blantika musik tanah air. Grup yang digawangi oleh Rayi Putra, Nino dan Asta ini baru saja meraih penghargaan dalam kategori Hit Of The Year di ajang Rolling Stone Indonesia Editor’s Choice Awards 2015.

Mendapat penghargaan tersebut tak lantas membuat pelantun “Curiga” itu lupa diri. Mereka mengaku, prestasi itu akan menjadi “pecut” tersendiri untuk membuat lagu yang lebih baik di waktu yang akan datang.

“Kita merasa apa yang kita dapatkan itu bisa menjadi motivasi dan bisa membuat lagu lebih baik lagi,” tutur Nino di HUT ke-10 Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, dikutip dari WowKerencom, Senin (1/6/2015). “Mendapat award ini jadi rasa syukur kita juga sih. Kita juga nggak jadiin beban. Kalau dijadiin beban, yang ada kita jadi stuck untuk berkarya. Jadi kita lihat itu sebagai motivasi aja.”

Setelah berhasil mendapatkan penghargaan, RAN yang terbentuk sejak tahun 2006 ini memiliki mimpi besar sebagai salah satu pencapaian karier bermusiknya. RAN pun memilih tur 34 kota di 34 provinsi sebagai mimpi besar yang ingin diwujudkan segera.

“Kita masih merencanakan tur,” kata Nino. “Tapi nanti kita akan kabarkan lagi, karena masih kita bicarakan. Kita ingin menjangkau di daerah yang belum tersentuh. Rencananya ada 34 kota di 34 provinsi.”

34 kota dipilih RAN sebagai ‘impian’ agar dapat menjangkau seluruh fansnya yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Tur ini juga diharapkan RAN untuk dapat memecahkan rekor tur 34 provinsi dalam waktu yang singkat.

Asta melanjutkan, masih banyak persiapan yang diperlukan untuk menggapai mimpi mereka itu. “Persiapan masih soal konsep dan teknis lah. Karena itu mimpi besar kita yang harus tercapai saat ini,” tambah Asta.

Nampaknya mereka memang serius untuk bisa menggapai mimpi mereka itu. Mereka ingin rencana tur ini benar-benar matang agar tidak terkesan setengah-setengah. Semoga saja tur mereka bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak