Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn-Franda Seperti Apa?


Meski baru berjalan setengah tahun lebih, namun jalinan asmara Samuel Zylgwyn dengan presenter cantik Franda sepertinya sudah ke tahap yang lebih serius. Pasangan ini dikabarkan telah merencanakan agenda pernikahan mereka.

“Kalau dibilang gitu ya amin di doain aja. Kalau nggak ada halangan sih seperti itu. Tahun ini nggak dijamin sih. Pernikahan di umat katolik atau kristen nggak segampang itu, karena ada kelas-kelasnya, belajar dulu, harus booking ini itu, segala macam. Kalau syuting seperti ini benar-benar nggak ada (waktu). Tunggu yang santai, cari waktu yang tepat,” ujar Samuel saat ditemui di Buperta, Cibubur, dikutip dari Kapanlagicom, Senin (1/6/2015).

Tak bisa nikah tahun ini, mereka menargetkan untuk bisa nikah tahun depan. “Tahun ini enggak, semoga bisa tahun depan,” ujar Franda di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015, Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Sambil berseloroh, Franda mengatakan alasannya belum berani menikah dengan Samuel. Banyak yang harus dipertimbangkan. “Berat badan dia (Samuel) dulu harus ditata. Nikah itu kan harus dipikirin, enggak hanya hati dan mental tapi banyak embel-embel lainnya,” tutur Franda.

Meski pernikahan mereka baru akan diadakan tahun depan, namun Franda mengaku sudah mencari-cari referensi mengenai konsep acara pernikahannya. “Persiapan baru lihat-lihat cari referensi dimana gedung dan pakaian apa. Keluarga sudah fine, sudah saling kenal,” kata Franda.

Bagi Franda, hingga saat ini Samuel tetap menjadi sosok pria yang pantas menjadi calon suaminya. Begitu juga dengan Samuel. Aktor tersebut pun merasa kekasihnya itu adalah calon pendamping hidupnya yang tepat. Pertama kenal, Samuel sudah merasa klik dengan perempuan asli kota Malang tersebut.

Namun, hingga saat ini, masih belum ada proses lamaran dari Samuel ke Franda. “Aku belum dilamar nih, gimana dong? Hehehe,â? canda Franda.

Semoga tahun depan bisa terealisasi rencana pernikahannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak