VIDEO: Pertarungan Son Goku Vs Superman


Bagi kamu penggemar anime atau kartun Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan anime berjudul “Dragon Ball”. Anime mengenai perjuangan tokoh bernama Son Goku ini memang cukup populer di dunia, termasuk Indonesia. Kemudian kamu juga pasti tidak asing dengan sosok Superman, yang juga cukup terkenal di dunia. Lalu bagaimana jika mereka berdua berada dalam satu layar dan bertarung? Siapakah juaranya?

Itulah yang akan dipersembahkan oleh seorang pemuda melalui video yang diunggah ke situs YouTube. Bedanya, kali ini bukan animasi layar lebar yang akan memperlihatkan adegan pertarungan Superman dan Son Goku, melainkan dari flipbook.

Pemuda yang hanya diketahui bernama akun YouTube Etoilec1 dan tidak diketahui nama aslinya itu membuat animasi dari flipbook, yang terlihat seperti animasi buatan profesional sungguhan. Ditambah lagi animasi flipbook itu menggunakan efek suara dan juga pengisi suara aslinya, yang diambil dari masing-masing judul, menjadikan animasi ‘sederhana’ buatannya ini menjadi lebih hidup. Bahkan animasi buatannya ini juga menggunakan musik dari anime “Dragon Ball” dan juga film “Superman”

Adegan dibuka dengan sosok Superman yang sedang terbang. Entah kenapa, tiba-tiba Son Goku muncul menghadangnya, dan kemudian pertarungan menjadi tak terelakkan. Pertarungan terjadi cukup seru. Mereka terlihat imbang satu sama lainnya, bahkan ketika Son Goku telah berubah menjadi Super Saiya.

Setelah bertarung cukup lama, Superman mulai mengeluarkan jurus andalannya, yaitu berupa laser raksasa, yang membuat Son Goku merasa terdesak. Merasa akan kalah, Son Goku kemudian berubah menjadi Super Saiyan God. Dari situlah arah pertarungan mulai berubah drastis.

Son goku kemudian mulai melakukan serangan bertubi-tubi ke Superman, hingga akhirnya Superman berhasil dikalahkan oleh Son Goku dengan jurus pukulan naga miliknya.

Penasaran seperti apa teknik animasi yang digunakan untuk membuat pertarungan Superman melawan Son Goku ini? Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak