Pacari Marsha Aruan, El Dapat Pesan Khusus dari Maia


Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa dengan panggilan El sudah memiliki kekasih hati. Cewek cantik itu bernama Marsha Aruan yang berprofesi sebagai pemain sinetron.

El dan Marsha (Instagram)
El dan Marsha (Instagram)

Sebagai ibu, Maia sudah mengetahui kabar tersebut tersebut. Menurut Maia, El telah mengenalkan kekasihnya itu kepadanya. Wajar saja, meski Maia dan Ahmad Dhani telah bercerai, anak-anaknya memang snagat dekat dengan dirinya.

“El memang lagi deket sama seorang wanita, saya sudah mengetahuinya, namanya Marsha. El juga pernah bawa dia kerumah juga,” kata Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6com, Senin (1/6/2015).

Meski sudah mengetahui putranya tengah menjalin asmara, sebagai orangtua Maia tidak mempermasalahkan El untuk memiliki seorang kekasih terlebih di usia El yang tergolong masih sangat muda. Maia pun sadar bahwa dia dulu juga pernah muda dan pernah merasakan sama seperti apa yang dirasakan El sekarang yakni cinta monyet. “Ya namanya cinta monyet ya biarkan saja,” sahut Maia. Namun menyadari kalau rasa ingin tahu remaja seusia El bisa tinggi, mantan istri Ahmad Dhani itu berpesan pada putranya. Ia berharap El bisa menjaga Marsha.

Ia mengatakan, agar El bisa berpacaran yang sewajarnya saja. “Aku selalu bilang sama anak-anak, sama El juga, kalau pacaran anak orang jangan di apa-apain (dalam batas kewajaran dan tak berlebihan),” kata Maia.

Sebelumnya, El mengungkap rasa sayang pada Marsha. Ia juga menuliskan kalimat puitis soal cinta. “Yeah i need love like a castle needs a tower, like a garden needs a flower (Yeah, aku butuh cinta seperti istana butuh menara, seperti taman membutuhkan bunga),” serunya.

Mari berharap agar hubungan El dan Marsha ini bukan hanya sekadar cinta monyet saja dan bisa beralih ke hubungan yang lebih serius. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak