Manis Pahitnya Cinta di Video Klip Terbaru NOAH


Setelah dinanti-nantikan, akhirnya NOAH merilis single ketiga serta video klipnya yaitu â??Menunggumuâ?. NOAH akhirnya menepati janji mereka dengan merilis video klip tersebut pada tanggal 1 Juni kemarin. Penggemar NOAH pun pastinya akan dimanjakan dengan nostalgia lagu Peterpan, nama lama NOAH dan almarhum Chrisye dalam video berdurasi 3 menit ini.

â??Ini tentang seorang cowok yang sudah terlalu lelah menunggu ceweknya sampai akhirnya dia pikir membawa pikirannya berlari ke dalam khayalnya,â? ucap sang sutradara Sakti Marendra terkait konsep video klip ini, dikutip dari Klipklipcom, Selasa (2/6/2015).

Dua orang model dalam video klip ini, yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte, didaulat untuk memerankan sepasang kekasih. Keduanya seakan melewati banyak momen hidup yang diwakilkan oleh para cameo seperti perkelahian hingga meriahnya pesta dengan kembang api.

Selain personel NOAH, video ini menampilkan para pemain biola yang turun dari langit. Video itu diakhiri dengan sang pria yang berdiri seakan menunggu kekasihnya di padang rumput.

“Waktu lihat konsep yang diajukan Sakti, kami setuju dan tidak menambahkan apa-apa,” ucap Ariel perihal video klip yang adegannya diambil di luar ruangan tersebut. Rupanya meski tak jadi pemeran utama, Ariel oke-oke saja.

Ariel juga mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih lagu lawas tersebut untuk dibuatkan video klip barunya. Berdasarkan survei dari penggemar, lagu “Menunggumu” yang dipilih terbanyak oleh Sahabat NOAH.

Menurut NOAH, lagu “Menunggumu” ciptaan Ariel ini awalnya dipilih oleh Almarhum Chrisye untuk masuk di album kompilasi “Senyawa” yang telah rilis pada tahun 2004 lalu. Banyak tantangan saat duet lagu ini pada waktu itu. Selain Ariel yang saat itu sedang sakit, rekaman untuk lagu duet ini pun dilakukan di tempat yang terpisah antara Bandung dan Jakarta. Ariel mengungkapkan sangat bangga, karena lagu “Menunggumu” ini dipakai oleh musisi besar. Secara lirik pun lagu “Menunggumu” ini sangat dalam, tentang orang yang sedang menunggu kepastian.

Sementara itu, tur konser NOAH di Amerika Serikat seharusnya dimulai pada akhir Maret lalu. Namun konser tersebut dibatalkan karena Ariel jatuh sakit dan tak bisa manggung untuk sementara waktu.

Kamu bisa lihat klipnya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=A_OJzo1LUMI][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak