Raih 3 Juta Follower Instagram, Prilly Unggah Video Lucu

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (liputan6)

Betapa senangnya Prilly Latuconsina saat mengetahui follower Instagramnya sudah mencapai angkat 3 juta. Ini membuktikan bahwa sosok Prilly di jagat hiburan sangat dicintai dan digemari oleh masyarakat indonesia, terutama kaum remaja.

Untuk merayakan momen 3 juta follower instagramnya, pemeran Sisi itu pun mengunggah video kocak melalui akun miliknya @prillylatuconsina96.

Dalam video itu, Prilly mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memfollow akunnya. Jika dilihat sampai habis, ada aktor Bertrand Antolin yang muncul di belakang Prilly.

Bahkan, pria yang kerap disapa Koko itu juga menampilkan ekspresi wajah kocaknya. Tampaknya, video itu diambil Prilly ketika sedang syuting bersama Bertrand di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”.

https://instagram.com/p/3WnDMJyu15/

Dalam captionnya, Prilly menuliskan 3m FOLLOWERS!!

Para netizen pun tak lupa memberi ucapan selamat atas keberhasilan Prilly meraih 3 juta follower.

“Congrats kakak @prillylatuconsina96,” kicau pemilik akun @sylviadrst_

“Ciyeeee ii followers nya udah ngelebihin followersnya Chloe Grace Moretz,” tulis pemilik akun @aldafdyh

“Selamat ya my biee,” tulis pemilik akun @mb.nxdyxxlyx_

“Cieeee udh 3m semangat trs yaa ka illy @prillylatuconsina96,” tulis pemilik akun @dhealita_29

“Wihh congrats kak prilly. 3m followers,” kicau pemilik akun @coboy.junior_winxs

Selain ada yang memberi ucapan selamat, para followers pun ada yang mengklaim bahwa gaya video yang Prilly buat mirip dengan video penyanyi Raisa.

Sebab, video keduanya menampilkan bagian mulut terlebih dahulu. Kendati demikian, Prilly kini sudah bisa membuktikan bahwa kehadirannya di dunia entertainment Tanah Air pantas di acungi jempol.

Apalagi, ia sudah meraih beberapa piala dalam ajang penghargaan bergengsi. Bahkan, Prilly sudah terjun ke dunia tarik suara dengan merilis lagu.

Sukses terus ya Prilly.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl