Hamil, Nagita Slavina Suka Selfie Wajah Aneh


nagita slavina (kabarmaya)

Sebagian besar kaum hawa pasti suka berselfie alias foto narsis dengan menggunakan gadget seperti ponsel atau kamera. Biasanya, saat berselfie para wanita menampilkan pose atau gaya yang cantik dan menawan.

Kendati demikian, ada pula beberapa wanita yang berselfie dengan gaya unik, lucu bahkan aneh. Salah satunya dilakukan oleh aktris Nagita Slavina.

Istri dari presenter Raffi Ahmad itu memang dari dulu suka foto. Tapi, jika kamu melihat foto-fotonya, pasti kamu akan menemukan gaya yang sama alias itu-itu saja.

Meski begitu, wanita yang akrab dipanggil Gigi ini masih terlihat cantik kok saat berselfie lucu. Saat ini, Gigi sedang hamil besar. Namun, kehamilannya tak menjadi penghalang untuk dia melakukan kegiatan apapun.

Sebagai seorang artis, Gigi kerap mengupload foto-fotonya ke jejaring sosialnya seperti Instagram. Dalam instagramnya, ada banyak foto-foto dari presenter Pesbukers itu mulai dari selfie cantik hingga pose kocak bersama para sahabatnya. Contoh fotonya bisa dilihat pada gambar berikut ini.

kumpulan foto Nagita Slavina (wowkeren)
kumpulan foto Nagita Slavina (wowkeren)

Sebuah foto menampilkan Gigi terlihat berpose dengan istri Uya Kuya yakni Astrid Khairunnisha. Astrid nampak memegang perut besar Gigi dan tersenyum menghadap kamera.

Saat menghadiri ajang PGA 2015, Gigi hadir bersama Raffi Ahmad. Dalam deretan kursi tamu, Gigi terlihat berselfie dengan Jessica Iskandar. Potret tersebut tampak sengaja diambil candid. Alhasil, wajah Gigi yang tak sengaja membuka mulutnya pun langsung tertangkap kamera.

Foto selanjutnya menunjukkan kala Gigi berfoto dengan Maia Estianty. Tak hanya foto berdua dengan Maia saja, ada Raffi yang juga ikut berfoto dengan ibunda Al El Dul itu. Ketika berfoto, Gigi pun memamerkan pose andalannya dengan jari yang membentuk tanda peace serta lidah yang menjulur keluar.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak