Inikah Tanda Sayang Prilly ke Aliando?


Siapa yang tak tahu kedekatan dan romantisme Aliando dan Prilly Latuconsina? Mereka berdua memang sangat dekat, dan sering disangka sudah menjadi sepasang kekasih, meski mereka mengaku hanya sebagai sahabat saja.

Sebagai seorang sahabat, Prilly jelas sangat menyayangi Aliando. Oleh karena itu, Prilly tak sungkan memarahi pemeran Digo di “Ganteng-Ganteng Serigala” itu jika makan sembarangan. “Dia makan junk food, makan mie instan setiap hari, makan makanan yang nggak sehat banget deh akhirnya sempat naik lah berat badannya,” beber Prilly dikutip dari WowKerencom, Selasa (2/6/2015). “Sadar agak gemuk, dia pun mau menurunkan berat badannya yang semula.”

Selain memarahi, Prilly juga terkadang mengawasi apa yang dikonsumsi oleh Ali. “Selama aku masih satu lokasi sama dia, jadi aku terus mantau dia. Kaya aku bilang, ‘Eh nggak boleh kaya gini juga kali. Makan-makan lo,'” tambah Prilly.

“Aku tau cemilan dia apa, aku tau apa yang dia konsumsi. Jadi selama itu aman aku nggak akan komplain,” kata Prilly. Seolah tak ingin mengecewakan orang yang disayangnya, Aliando pun menurut. Hasilnya, berat badan Ali yang sempat naik kembali turun ke angka semula.

Prilly juga menyadari kalau Ali terlalu terobsesi ingin menurunkan berat badan. Ia padahal sudah mengingatkan bahkan menyediakan makan siang agar Ali bisa menambah asupan gizi. Prilly tak ingin aktor “Janji Hati” itu sampai sakit dan tak bisa syuting.

“Bukan saya yang menyuruh dia untuk kurus, bukan saya yang mempengaruhi dia,” sangkal bintang sinetron “Monyet Cantik” itu. “Malah saya yang suka marahin dia. Sekarang saya yang ketat ngontrolin dia, saya kayak baby sitter-nya. Kalau makan steak harus pakai nasi, jangan kurus lagi,” tegasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak