Meski Sibuk Syuting, Aliando Target Tarawih Sebulan Penuh


aliando (liputan6)

Menjelang Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, semua umat muslim di seluruh dunia pasti akan mempersiapkan jiwanya untuk menyambut bulan puasa.

Salah satunya aktor Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Remaja tampan yang kerap disapa Ali itu sangat antusias menyambut datangnya bulan penuh berkah tersebut.

Diakui Ali, Ramadhan tahun ini menjadi bulan puasa kedua baginya yang dijalani di tengah padatnya kegiatan syuting. Ia pun sedikit bercerita tentang godaan yang harus ia hadapi saat Ramadhan tahun lalu.

“Tahun lalu alhamdulillah (puasa) full. Godaan banyak ketika adegan fighting. Haus banget. Tapi alhamdulillah berhasil menahan hawa nafsu,” ungkap Aliando, seperti dilansir Tabloidbintang, Rabu (3/6)

Untuk tahun ini, Ali menargetkan beribadah dengan baik, khususnya ia ingin solat tarawih selama sebulan penuh. “Tahun ini bakal menguatkan lagi tarawih yang masih kadang-kadang,” papar pemeran Digo tersebut

Seperti diketahui, Ali tak hanya berprofesi sebagai aktor saja. Ia kini sudah merambah ke bidang tarik suara. Ali pun merilis single religi bertajuk “Hanyalah Kepada-Mu”.

“Dimana-mana orang banyak yang dimau. Tapi semua kembali sama Tuhan. Yang menentukan Tuhan,” imbuh Aliando

Ia pun berupaya agar makna dalam lagu itu bisa tersampaikan kepada setiap pendengarnya. Itulah sebabnya, Ali memberi penghayatan maksimal setiap kali menyanyi.

“Orang selalu berusaha tapi Allah yang menentukan. Gue dulu sempat pengen jadi pemain bola, sudah ikut latihan, pertandingan, tapi nggak jadi,” ungkap Aliando.

Meluncurkan lagu religi, Aliando enggan dibilang aji mumpung. Menurutnya, ini adalah kesempatan yang tak boleh di sia-siakan. Yang terpenting, Aliando bisa berkarya dan lagunya disukai banyak orang.

“Ini adalah sebuah karya yang diberikan kepada orang-orang. Nggak pikiran aji mumpung. Semoga lagu ini bisa diterima semua orang dan bisa mendekatkan sama Allah SWT,” tutup Aliando

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak