Dont be Captious
Kekasih (hipwee)

5 Tanda Doi Adalah Soulmate Kamu

Belahan jiwa alias soulmate adalah seseorang yang benar-benar sudah kita jadikan kekasih terbaik dan dirasa tepat untuk mendampingi hidup kita kelak.

Namun, mencari soulmate bukanlah perkara mudah. Terkadang, kita kerap menemui sifat-sifat buruk dari diri sang kekasih.

Tapi semua itu akan kamu ketahui setelah membaca ulasan di bawah ini. Kali ini, JadiBerita akan menjabarkan tanda-tanda bahwa pacarmu adalah belahan jiwamu.

1. Tak Harus Lakukan Kegiatan Saat Berdua

Biasanya, pasangan akan selalu ingin bersama di setiap kesempatan. Namun, perlu diketahui bahwa tanda doi adalah soulmate kamu adalah kamu dan si dia tak harus lakukan kegiatan ketika berdua. Kebersamaan bukan berarti wajib bersama selalu. Ada kalanya, kalian melakukan sesuatu sendiri tapi tetap ya komunikasi harus selalu dijaga.

2. Kamu Tak Butuh Orang Lain Selain Doi

Tanda selanjutnya, kamu kerap merasa tidak membutuhkan orang lain selain dia. Jika kamu merasakan hal ini, itu adalah tanda bahwa ia sudah benar-benar menjadi soulmate kamu. Dimata kamu, tidak ada pria lain yang sifat, perilaku, hingga pikirannya menyamai atau lebih baik dari si doi. Bahkan, kamu pun tak bisa yang namanya jauh-jauh dari si dia.

3. Punya Prinsip Hidup & Impian yang Sama

Jika membahas masa depan, pasti setiap orang punya rencana maupun impian yang ingin dicapainya kelak. Pasangan pun akan bersikap demikian. Apabila kamu dan dia ditakdirkan untuk bersama, biasanya kalian akan punya prinsiap hidup yang sama di masa depan.

4. Dia Adalah Teman Terbaik

Siapa bilang kekasih tak bisa berperan sebagai teman. Doi akan menjadi orang pertama yang kamu cari ketika kamu dirundung masalah atau merasa sedih. Selain itu, dia juga bisa menenangkan kamu saat kamu berada dalam titik terpuruk. Dengan kata lain, si dia bisa juga menjadi teman serta kekasih terbaik bagi kamu.

5. Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya

Tanda terakhir bahwa doi adalah soulmate kamu ialah dia bisa memberikan dampak positif bagi diri kamu sendiri dan orang-orang di lingkungan sekitar. Artinya, dia bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak. Bahkan, kamu akan merasa jika kehadirannya bisa membawa pengaruh kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

(nha)

Apa Komentarmu
Loading...