Akhirnya Min Hyo Rin-Taeyang Resmi Pacaran


Kedekatan antara Min Hyo Rin dan juga salah satu personel Big Bang, Taeyang, memang sudah lama tercium oleh fans mereka. Tak hanya muncul dalam video klip Big Bang, artis JYP itu juga beberapa kali terlihat kencan bersama.

Menurut seorang teman dekat kedua Hallyu Star itu, Min Hyo Rin dan Taeyang diungkapkan sudah dua tahun pacaran. “Setahuku, keduanya sudah pacaran selama dua tahun. Mereka begitu cocok dari penampilan maupun kepribadian,” jelas salah seorang idol dikutip dari Yohap News, Rabu (3/6/2015).

Saat dimintai keterangan, kedua agensi bersangkutan tak langsung memberi jawaban. JYP Entertainment misalnya, mereka tak mau memberi statement dengan alasan berita ini merupakan hal pribadi.

Setelah beberapa lama, secara mengejutkan, YG Entertainment yang biasanya memilih bungkam ternyata kali ini membenarkan. “Setelah menanyakan langsung pada Taeyang memang benar dia berpacaran dengan Min Hyo Rin,” ujar jubir.

Setelah YG Entertanment mengeluarkan pernyataan itu, baru pernyataan senada juga dilontarkan JYP Entertainment. “Memang benar mereka berpacaran. Tolong restui hubungan mereka,” ucap perwakilan pada media. 

Setelah kedua agensi membenarkan berita hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin, Yang Hyun Suk secara pribadi memberikan selamat pada penyanyi Eyes, Nose, Lipstersebut. Pasalnya, untuk pertama kali dalam hidupnya, sang idol akhirnya memiliki pacar.

“Ini merupakan pacar pertama Taeyang. Ini benar-benar sesuatu yang patut dirayakan dan semua keluarga YG memberinya selamat. Aku percaya pengalamannya pacaran akan membantunya dalam bermusik dan penampilan di panggung,” ungkap sang CEO agensi seperti dikutip dari Koreaboo.

Sebagai bukti kalau mereka benar-benar pacaran, ada foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Taeyang dan Min Hyo Rin (Star In)
Taeyang dan Min Hyo Rin (Star In)

Dalam foto tersebut, Taeyang tampak memperlakukan Hyo Rin sangat romantis dengan mengikatkan tali sepatu Hyo Rin. Meskipun keduanya saat itu sama-sama memakai masker, tapi para netizen rupanya masih mengenali idola hallyu tersebut.

Semoga Min Hyo Rin menjadi kekasih pertama sekaligus terakhir bagi Taeyang, dan tetap langgeng hingga bisa lanjut ke jenjang pernikahan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak