SMS Mesra Marshanda dan Egi John


Semenjak resmi bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Beberapa dari mereka adalah pria bule yang kedekatannya diperlihatkan Marshanda dalam akun Instagramnya. Namun belakangan, Marshanda dikabarkan dekat dengan seorang pria pemain sinetron bernama Egi John.

Egi John, atau nama lengkapnya Egi John Foreisythe, adalah lawan main Marshanda dalam sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu” belasan tahun silam.

Dua hari lalu, Marshanda atau kerap disapa Chaca ini mengunggah foto atau capture ke akun Instagram-nya. Foto itu berupa pesan-pesan singkat bernada mesra antara ia dan Egi John. Marshanda memanggil Egi dengan sebutan “Sayang”. Sebaliknya, Egi menyebutnya “Istriku”. Apakah mereka sudah jadian?

Isi SMS mesra Marshanda dan Egi (Instagram)
Isi SMS mesra Marshanda dan Egi (Instagram)

Sayang kamu abis batre?” tulis ibu satu anak ini pada awal perbincangannya. “Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett,” tulis Egi di bawahnya.

Nama Egi pada daftar kontak Mashanda juga terlihat ditulis dengan nama “My John ‘Papipu’ F”. Tak cuma itu, Marshanda juga memajang foto-foto Egi pada akun Instagram-nya. Meski bukan foto berdua, bintang sinetron seri “Bidadari” ini menulis kalimat-kalimat puitis untuk keterangan foto-foto itu. Salah satunya, “The crystal sky angel, that now have come home.. J n M – 1410,” di bawah foto Egi yang berkemeja biru.

Foto Egi John yang diunggah ke Instagram Marshanda (Instagram)
Foto Egi John yang diunggah ke Instagram Marshanda (Instagram)

Egi sempat aktif sebagai bintang iklan dan pemain sinetron pada tahun 1997. Ia pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun, dengan Citta Permata. Mereka dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta kemudian bercerai pada tahun 2012.

Marshanda dan Egi John memiliki kesamaan, yakni pernah merasakan kegagalan rumah tangga. Jika Marshanda harus kecewa lantaran tak mendapatkan hak asuh atas anaknya, Sienna, Egi harus bercerai dari istrinya, Citta Permata, lantaran KDRT yang dilakukan sang istri.

Namun hingga kini masih belum ada keterangan dari mereka sendiri mengenai hubungan mereka berdua. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak