Cantiknya Chelsea Olivia Saat Masih Kecil


chelsea olivia (metrotv)

Meski umurnya sudah 22 tahun, wajah Chelsea Olivia masih terlihat babyface. Pesona cantik Chelsea selalu terpancar walau ia tampil tanpa make-up sekalipun. Bahkan, Chelsea sudah cantik sejak masih kecil loh.

Tak percaya? Coba saja kamu lihat foto di bawah ini. Beberapa hari lalu, pemeran Nayla ini mengunggah foto dirinya sewaktu masih kecil.

Foto itu memperlihatkan, Chelsea sudah piawai berpose di depan kamera. Chelsea kecil sudah berparas cantik dengan rambut panjang terurai.

Di foto itu, Chelsea mengenakan tanktop berwarna putih, celana selutut warna pink lengkap dengan kaus kaki putihnya.

Dr kecil emang udh keliatan kl narsis suka difoto ??????gayanya ga berubah ,dan ga ada yg berubah .. Yg berubah sekarang ga mungkin mau pake kaos kaki setinggi itu juga ????,” tulis Chelsea sebagai caption fotonya.

Foto Chelsea kecil pun langsung mendapat pujian dari para netizen. Sebagian besar followernya memuji kecantikan alami Chelsea kecil.

“Ya,ampun kak @chelseaoliviaa waktu kecil aja udah cantik,dan sekarang malah nambah ya cantiknya.. jadi makin nge-fans sama kak @chelseaoliviaa . Semoga kita bisa bertemu ya kak :-),” tulis pemilik akun @adelitah_ff

“Kk cantik banget waktu kecil apalagi sekarang,” kicau pemilik akun @indah_lestari_24

Nama Chelsea sendiri sudah mulai dikenal sejak ia masuk ke dunia hiburan sedari usia belia. Tercatat, Chelsea pernah menjadi penyanyi anak-anak.

Lalu, Chelsea terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron Matahariku. Namanya semakin bersinar ketika ia memerankan tokoh Nayla di serial Buku Harian Nayla.

Bahkan, Chelsea pun bergabung untuk membentuk grup bernama Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita.

Tak terasa, usia Chelsea kini sudah matang untuk menikah dengan kekasihnya Glenn Alinskie. Pernikahan Chelsea dan Glenn rencananya akan digelar di tahun ini.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak