Al Ghazali Sudah Punya Pacar Orang Malaysia?


Al Ghazali selalu berhasil mencuri perhatian remaja putri dengan wajah tampannya. Mulai dari gaya penampilannya, karier, serta orang-orang di sekitar Al Ghazali juga menjadi sorotan. Yang paling sering adalah sorotan mengenai gadis-gadis yang sedang dekat dengannya. Maklum, selama ini Al memang diketahui sedang jomblo.

Namun tampaknya fans Al harus mengalami patah hati. Pasalnya, belakangan ini di akun Instagram Al Ghazali kerap dihiasi foto kebersamaannya dengan gadis cantik asal Malaysia bernama Nadira. Mereka kerap berpose bersama di berbagai kesempatan. Al dan Nadira diketahui merupakan rekan duet, dan ada kemungkinan mereka memiliki hubungan yang lebih daripada rekan duet.

Nadira dan Al (Instagram)
Nadira dan Al (Instagram)

Salah satu foto yang diunggah Al, Rabu kemarin, kembali menarik perhatian. Al berpose bersama Nadira dan Vina Panduwinata. Keterangan foto yang ditulis Al hanya memberikan gambar hati. Hal itulah yang membuat penggemar penasaran tentang hubungan sebenarnya Al Ghazali dan Nadira. Fans pun bertanya-tanya apakah putra sulung Ahmad Dhani ini telah memacari Nadira.

Vina Panduwinata, Nadira dan Al (Instagram)
Vina Panduwinata, Nadira dan Al (Instagram)

“bukan pacar kan yh?? Cuman temen duet cewe itu aja kan ya,” tulis akun @xxmissmj.

“alllll!!! udh taken yaaaa????? alghazalic kepoooo @alghazali7,” sahut akun lainnya bernama @kitinsilalahi.

Al Ghazali dan Nadira memang selama ini hanya diketahui sebagai rekan duet saja, bukan sebagai sepasang kekasih. Mereka menyanyikan lagu “Hikayat Cinta” ciptaan Ahmad Dhani. Project kolaborasi Al dan Nadira mulai muncul akhir Desember 2014.

Ahmad Dhani sendiri memiliki alasannya menduetkan putra sulungnya dengan Nadira. “Kebetulan saya lagi laris di Malaysia. Dan mereka (Al dan Nadira) menyanyikan lagu yang pernah direkam Dewa 19 tahun 2007 judulnya ‘Hikayat Cinta’. Tapi karena ada judul lain kita mau cari kata-kata lain, tapi originalnya pernah dinyanyiin Once,” ujarnya.

Ahmad Dhani pun tak sengaja memadukan Nadira dan Al Ghazali yang keduanya berusia 17 tahun. “Nadira 17 tahun, fresh from the oven. Dan kebetulan ada kesempatan duet sama Al yang 17 tahun juga, ya untuk memperkaya khazanah musik Indonesia dan Malaysia,” tambah mantan suami Maia Estianty ini.

Jadi, apakah mereka berdua sudah pacaran? Masih belum jelas. Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak