Aura Kasih Akui Glenn Fredly Pria Spesial


Wanita mana yang tak suka mendapat perhatian lebih dari seorang pria. Terlebih dari pria yang baik dan selalu memberikan support. Persis seperti yang dirasakan Aura Kasih atas sikap Glenn Fredly selama ini. Jika sebelumnya Aura Kasih membuat kita menebak-nebak mengenai hubungannya dengan Glenn, kini tanpa malu-malu Aura menyebut Glenn sebagai sosok pria yang spesial.

“Dengan dia menjaga aku menurut aku sesuatu yang spesial. Dia sering kasih advice yang bagus, jadi aku lebih pilih-pilih kerjaan yang mau diambil dan impact-nya juga baik buat aku,” ungkap Aura Kasih saat dijumpai di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, dikutip dari Bintangcom, Jumat (5/6/2015).

Serius menjalin hubungan secara pribadi, bukan berarti menjadikan Aura Kasih aji mumpung dengan mengajak Glenn berkolaborasi untuk lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya. Tidak dipungkiri, banyak pasangan artis yang melempar sebuah lagu seiring kisah asmara mereka. Terlebih pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.

“Dia mah senior. Dari segi musik dia keren banget. Kalau aku masih anak bawang. Ini saja masih belum jelas, kemarin main sinetron terus balik lagi nyanyi. Mau kemananya belum tahu, masih cari jati diri. Ya gue dekat sama dia secara pribadi. Soal kerja mah sendiri-sendiri saja,” paparnya.

Selama ini Aura Kasih memang tidak pernah secara gamblang mengungkap hubungannya dengan Glenn Fredly. Namun ia senang dengan kedekatannya itu. “Siapapun yang bakal menemani aku sampai tua enggak ditargetkan, yang penting baik. Apakah dengan hubungan ini lebih baik? Kalau masih proses ya jalani saja dulu,” pungkasnya.

Meski demikian, Aura Kasih tetap tidak secara gamblang mengkonfirmasi hubungannya dengan Glenn. Dia hanya mengakui kalau Glenn adalah pria spesial, bukan sebagai kekasihnya. Aura Kasih mengaku jika dirinya memang enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalyak umum. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak