VIDEO: Maling Tertangkap Kamera Saat Siaran Langsung NET TV


Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 2 Juni, bertepatan dengan perayaan Hari Raya Waisak, ada satu berita yang ditayangkan oleh NET TV, yang cukup menghebohkan. Yang bikin heboh bukan isi beritanya, melainkan apa yang terjadi ketika reporter sedang meliput perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Dharma Suci Pluit Mas.

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun resmi News NET TV tersebut, tanpa sengaja ada maling yang sedang melakukan aksinya tertangkap kamera. Padahal saat itu siaran beritanya disiarkan secara langsung alias live. Langsung saja komentar mengenai maling tersebut memenuhi kolom komentar video tersebut.

Dalam video diperlihatkan kalau saat itu ada satu tas yang ditinggalkan oleh pemiliknya di meja. Kamu bisa lihat posisi tas itu di pojok kanan bawah. Sang maling awalnya melihat keadaan sekitar, setelah merasa aman, sang maling kemudian menutupi tas itu dengna jaketnya, kemudiab berjalan lagi sembari membawa tasnya, sehingga tidak terlihat mencurigakan.

Sang maling diketahui saat itu mengenakan pakaian berwarna putih dan membawa tas berwarna hitam. Hingga kini nasib maling tersebut masih belum diketahui, apakah sudah tertangkap oleh polisi atau belum.

Sementara itu, video yang juga diposting di Kaskus itu mendapatkan komentar. Salah satu komentarnya mengatakan kalau pemilik tas itu adalah teman dari istri pemilik akun Kaskus 1pink.udin. Berikut kutipan komentarnya:

beneran kok.. bini ane reporter news net. Tas yang ilang pny temen bini ane, cameraman yg ambil gambar live ini. Mungkin temen bini ane lg fokus sama si stand upper yang lagi live, jdi ga liat tas dia yg isi alat2 kantor kayak baterai camera n lampu camera hilang.. sudah dilaporkan juga ke polisi.

Kl digambar mungkin kurang jelas pas tasnya hilang. karena tasnya kecil dan warna coklat gelap apalagi ketutupan tulisan R-BO. Tapi itu malingnya keliatan banget di menit kedua, dia celingak celinguk ambil tas itu sambil tasnya ditutupin pake jaket. Terus ngeloyor. Silahkan buffer gan.. kl kenal tolong bantu ya gan…”

Mungkin kamu juga bisa bantu untuk mengenali atau memberitahukan identitas sang maling dari video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak