Selama Hamil, Nagita Slavina Hobi Jalan-jalan Keliling Negara


Nagita - Raffi (popmagz)

Setiap wanita yang sedang hamil pasti mengalami fase ngidam. Hal itu juga terjadi pada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Uniknya, selebriti yang kerap disapa Gigi ini ngidamnya jalan-jalan keliling negara lho. Kali ini, Raffi pun akan mewujudkan keinginan Gigi.

Presenter Dahsyat itu mengajak Gigi berlibur ke Singapura sebelum memasuki bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi.

Ini adalah liburan terakhir bagi Raffi dan Gigi. Sebab, umur kandungan Gigi sudah semakin besar jadi ia tak bisa lagi berpergian jauh. “Kita mau ke Singapura. Liburan terakhir karena kan mau puasa dan Giginya juga sudah tidak bisa kemana-mana karena hamil semakin membesar.” tutur Raffi, seperti dilansir Wowkeren, Senin (08/06)

Raffi menuturkan, sang istri sangat senang berlibur keliling negara. Sebelumya, Gigi dan Raffi sempat menghabiskan liburan di Jepang. “Gigi senang jalan-jalan selama hamil ini. Jadi aku ajak dia jalan-jalan terus. Kemarin ke Jepang terus ke Bali besok ke Singapura. Kayaknya anaknya suka jalan-jalan,” tandas Raffi.

Di sisi lain, Gigi berkilah jika hobi jalan-jalannya saat hamil bukan karena ngidam. “Nggak, biasa-biasa aja sebenarnya. Nggak ada ngidam-ngidaman,” papar Gigi

Sebagai suami, Raffi sangat menjaga kondisi dan kesehatan Gigi. Ia pun sadar jika istrinya akan cepat lelah kalau banyak beraktivitas.

Oleh karena itu, Raffi memberi izin Gigi untuk melakukan senam hamil supaya Gigi tetap sehat walau tengah mengandung.

“Di atas usia tujuh bulan sih dia (Gigi) mau senam hamil katanya. Kalau sekarang sih dia belum ada kegiatan yang gimana-gimana. Senam hamil juga belum, karena itu kan harus ditanyain ke dokternya lagi,” ucapnya

Ternyata, Gigi kerap mencari tahu bagaimana caranya menjaga kesehatan saat hamil melalui artikel-artikel di majalah mau pun media online.

“Gigi banyak baca majalah (tentang kesehatan wanita hamil). Dia tanggap banget soal itu, akunya juga nggak terlalu khawatir,” tutup Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak