Ultah, Raisa Balikan dengan Kakak Pevita Pearce


Raisa ultah (Instagram)

Hari Sabtu kemarin, tanggal 6 Juni, penyanyi cantik Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Penyanyi cantik ini mendapat banyak kejutan manis dari keluarga, dan fansnya yang dikenal dengan nama YourRaisa. Banyak foto yang dipamerkan Raisa ke akun Instagram miliknya. Namun ada satu foto yang cukup menarik perhatian.

Foto yang diunggah Raisa di akun Instagram miliknya, @raisa6690, memperlihatkan dirinya dirinya bersama seorang pria. Pria tersebut adalah Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce. Keenan dikatakan memberikan kejutan spesial untuk Raisa.

Raisa dan Keenan (Instagram)
Raisa dan Keenan (Instagram)

Dalam foto itu, kakak Pevita Pearce tersebut tampak menggenggam erat tangan Raisa di tepi kolam tempat tulisan `Happy Birthday Raisa` mengambang. Sedangkan di atasnya tampak dekorasi bunga-bunga cantik yang dirangkai bagai bingkai. Suasana romantis makin hangat dengan lilin-lilin yang menyala di sudut-sudut ruangan.

The mastermind beyond my 25th birthday. Who went even further than necessary, who took the extra mile to make it that unforgettable. I know I wouldn’t have to worry about anything because you will always have my back (emoticon: heart),” tulis pelantun “Mantan Terindah” dan “Teka Teki” tersebut.

Raisa dan Keenan kabarnya kembali menjalin hubungan setelah cinta mereka sempat kandas. Keenan juga sempat datang ke konser Raisa bulan lalu.

Intinya, Raisa mengatakan bahwa si pria yang telah merajai pikirannya itu datang dengan penuh perjuangan dan memberikan kejutan yang tak terlupakan. Maka, Raisa tak perlu mengkhawatirkan apapun karena pria ini selalu ada di hati. Foto mesra keduanya memperlihatkan senyum bahagia.

Melihat foto Raisa dan Keenan itu, banyak fans yang patah hati, namun tak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka berdua. Semoga hubungan mereka tak kandas untuk yang kedua kalinya, dan bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak