Cecep si Penjahit Ganteng Mirip Aktor Jepang Jadi Berita


Cecep (WowKeren)

Belum lama kita dihebohkan kemunculan Nini Getuk serta foto penjual pecel di Kendal yang wajahnya mirip Nabilah JKT48. Kini muncul lagi sosok yang bikin dunia maya heboh, hanya saja kali ini sosoknya adalah seorang pria. Dinilai tampan oleh netizen, dia justru berprofesi sebagai penjahit, bukan model ataupun aktor.

Sosok penjahit ganteng yang diketahui bernama Cepi Sukmaraga alias Cecep itu pertama diketahui melalui video YouTube berjudul “Penjahit Sunda” yang diunggah oleh akun Tigor Setiadi pada tanggal 29 April 2013. Cecep juga diketahui berasal dari Bandung dan berdomisili di Cililin.

Sekilas, paras sang penjahit agak mirip dengan aktor asal Jepang Kazuki Kitamura yang sempat tampil di film “The Raid 2: Berandal” dan “Killers”. Ditambah lagi, ia menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Sunda secara fasih dengan suara yang jernih. Kulit putih dan tubuh gagahnya yang dibalut kaos hitam tanpa lengan, bisa membuat orang menyangka dirinya adalah Warga Negara Jepang.

Kazuki Kitamura (Liputan6)
Kazuki Kitamura (Liputan6)

Berbalut ikat kepala bermotif batik, sang penjahit ini tampak asyik mengerjakan tugasnya di meja kerjanya sambil sesekali membalut kepala dengan kain yang hendak dijahitnya. Ia pun tampak menghayati setiap lirik lagu yang dinyanyikan.

Selain berprofesi sebagai penjahit, Cecep memiliki minat dan bakat yang besar pada dunia seni lukis. Ini terlihat dari foto-fotonya yang selalu memegangi karya lukisan. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang diunggahnya ke akun Facebooknya, Abdy Racka Too.

Dari penulusaran foto-foto yang Cecep unggah di akun Facebooknya, terlihat beberapa karya lukisan Cecep yang terbilang bagus. Bahkan para netizen mengaku kagum pada salah satu lukisannya, yaitu lukisan seorang perempuan berkulit hitam yang duduk bersama dua orang anak, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Salah satu karya Cecep (Facebook)
Salah satu karya Cecep (Facebook)

Dengan kemunculan Cepi Sukmaraga alias Cecep yang menghebohkan dunia maya dalam beberapa hari ini, para netizen berharap hal itu bisa memotivasi orang-orang khususnya para pria agar tidak malu dengan profesi apapun yang dia geluti.

Kamu bisa mendengarkan suara dari Cecep pada video di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=QBQGUPPwBFw][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak