VIDEO: Reaksi Kocak Hewan Liar Saat Bercermin


Cermin bagi manusia adalah benda yang sangat penting, terutama terhadap kaum hawa. Mereka biasanya tidak bisa berada jauh dari cermin. Terutama untuk melihat penampilannya agar senantiasa sempurna. Cermin juga biasanya ada di setiap rumah.

Namun apa jadinya, jika bukan manusia, melainkan hewan-hewan liar yang diberikan cermin raksasa, yang akan menampilkan dirinya sama persis? Reaksi hewan liar itulah yang ingin dicari tahu oleh seorang fotografer asal Prancis.

Fotografer yang bernama Xavier Hubert Brierre tersebut rela melakukan perjalanan ke Gabon dengan istrinya, lalu mengatur cermin besar di beberapa lokasi untuk menangkap hewan yang sedang berjalan yang memperlihatkan dirinya di cermin.

Hasilnya cukup menakjubkan dan bisa dikatakan kocak, dengan salah satu reaksi yang paling lucu dari macan tutul. Saat berjalan mendekati cermin, macan tutul kaget dan menyerang bayangannya, yang ia kira sebagai musuhnya, atau macan tutul lain yang datang ke wilayahnya tersebut.

Gorila besar juga menyambut bayangannya dengan agresi, di mana ia berteriak dengan kencang dan keras di cermin, sementara gajah hanya melihat sepintas sebelum pergi dengan tenang.

Meskipun diserang oleh berbagai serangga yang ditemukan di semak Afrika, Xavier mengatakan pengalamannya benar-benar menyenangkan. “Saya dan istri saya menghabiskan beberapa hari yang panjang di lokasi, dan kami sering diserang oleh berbagai jenis lalat dan lebah,” ucap Xavier dikutip dari Catersnews, Senin (8/6/2015).

Xavier menyembunyikan kamera di sebuah kotak tersembunyi, dan mengatur sensor gerak yang akan memicu kamera menangkap momen di saat mereka berjalan dekat dengan cermin.

Menurutnya, hasil yang didapatkan sungguh memuaskan, meskipun ada beberapa hewan seperti gajah yang ‘numpang lewat’.

Kamu bisalihat sendiri reaksi-reaksi hewan tersebut saat diberikan cermin pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak