Siap-siap, BigBang Bakal Guncang Indonesia


Poster konser BigBang di Jakarta (Bintang)

Kamu penggemar boyband asal Korea, BigBang? Jika iya, maka bersiaplah, karena boyband tersebut dipastikan akan mengunjungi Indonesia dalam konser bertajuk “World Tour [Made] in Jakarta” awal Agustus mendatang. Konser ini sekaligus bertujuan untuk mempromosikan karya-karya terbaru dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Tur dunia Bigbang sendiri telah dimulai sejak 30 Mei lalu, di mana Tiongkok menjadi negara pertama yang merasakan sensasi konser tersebut. Seperti yang sudah diduga, tiket konser BigBang di beberapa negara Asia Tenggara ludes terjual, alias sold out. Jadi pastikan kamu tak melewatkan kesempatan ini.

Mecima Pro selaku promotor memastikan BigBang akan tampil pada 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City Tangerang. Dalam konsernya kali ini, BigBang akan membawakan sederet single terbaru mereka seperti “Loser”, “Bae Bae”, “Bang Bang Bang” dan “We Like 2 Party” yang masih fresh from the oven.

Sedikit bocoran, nantinya para member BigBang juga akan unjuk kebolehan dalam bernyanyi solo. Mereka ingin memberikan suguhan terbaik untuk VIP, sebutan penggemar mereka di Indonesia yang terkenal dengan loyalitasnya.

Dilansir dari Detikcom, Selasa (9/6/2015), Konser BigBang tersebut dibagi dalam delapan kelas. Harga tiket dijual paling murah Rp 850 ribu untuk kelas Orange dan yang termahal di kelas VIP Package (limited) seharga Rp 3.5 juta. Untuk kelas Pink dijual dengan harga Rp 2.250 juta, kelas Blue Rp 1.850 juta, kelas Yellow Rp 1.550 juta, dan Purple Rp 1.250 juta. Bagi yang tidak ingin berdiri, promotor juga menyediakan kelas seating yaitu, Gray (numbered seating) seharga Rp 1.850 juta dan Red (free seating) seharga Rp 1.550 juta.

Jika kamu membeli tiket kelas VIP Package, kamu akan mendapatkan satu tiket kelas Pink, fast track dan berkesempatan melihat G-Dragon Cs rehearsal. Tiket rencananya akan dijual secara online pukul 10.00 pagi pada hari Sabtu akhir pekan ini di situs www.indotix.com dan www.fantix-id.com.

BigBang akan tampil sekitar tiga jam dalam konsernya nanti. Keseluruhan konsep, tata panggung, sound dan lampu yang akan menghiasi ICE merupakan replika dari konser yang mereka gelar sebagai pembuka di Seoul beberapa waktu lalu.

Jadi, kamu akan piilih tiket yang mana? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak