Kejutan Ranty Maria untuk Ammar Zoni Saat Ultah


Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Tanggal 8 Juni kemarin, salah satu pesinetron kita, yaitu Ammar Zoni, merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Ammar, Ranty Maria pun memberikan kejutan untuknya.

Kemungkinan besar dilakukan saat tengah malam, Ranty membawa sebuah kue dengan lilin menyala untuk Ammar. Momen ini pun diabadikan oleh Boy Hamzah yang juga merupakan rekan keduanya di sinetron “7 Manusia Harimau”. Video kejutan itu pun diunggah ke Instagram milik Boy Hamzah.

https://instagram.com/p/3o1eIUGgh3/?taken-by=boyhamzah

Kebahagiaan terlihat jelas dari senyum lebar Ammar. Ammar terlihat sedang mengenakan jas hujan berwarna merah, serta badan dan rambutnya terlihat basah. Mungkin orang-orang mengucapkan selamat ulang tahun padanya sembari menyiramnya dengan air, layaknya perayaan ulang tahun anak muda lainnya.

Siang harinya, Ammar kembali mendapat siraman di sebuah acara. Tak hanya air, melainkan ditambah siraman tepung yang ia dapat. Dia pun mengunggah kondisi dirinya setelah mendapatkan ‘hadiah’ dari rekan-rekannya di akun Instagramnya.

https://instagram.com/p/3p2u3KQygz/?taken-by=ammarzoni

â??Terima kasih buat semua yang udah ngucapin beserta doanya di hari ulang tahun gue,â? tulisnya dalam bahasa Inggris.

Layaknya Aliando dan Prilly, Ammar dan Ranty yang berperan sebagai sepasang kekasih di  sinetron “7 Manusia Harimau” memang selalu memperlihatkan kedekatan di antara mereka di luar syuting, dan selalu dikatakan cinta lokasi alias cinlok. Apalagi, baik Ammar dan Ranty sering kali mengunggah potret kedekatan mereka ke akun Instagram masing-masing. Namun mereka sendiri membantahnya dan mengatakan mereka tidak sedang pacaran. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak