Ternyata, Kirana Larasati Buru-buru Menikah Karena Ini


kirana larasati (bintang)

Pesinetron Kirana Larasati nampaknya sudah mantap menjadi istri Tama Gandjar. Pasca melangsungkan acara tunangan beberapa waktu lalu, Kirana dan Gandjar pun sudah mulai mempersiapkan segala hal terkait pernikahannya.

Jika tak ada aral melintang, Kirana akan mengumumkan momen bahagianya usai lebaran nanti. “Waktunya, nanti setelah Lebaran dikasih tahu. Bisa dibilang pacaran kami singkat, kalau dijelasin udah berulang kali. Intinya hati yang ngomong, hati dia ngajakin (menikah), hati aku merespon,” papar Kirana, seperti dilansir Bintang, Selasa (09/06/2015)

Di luar sana, banyak publik yang mengklaim bahwa terjadi hal yang tidak diinginkan yang membuat Kirana memutuskan segera menikah. Namun, kabar itu ditepis oleh Kirana. Aktris FTV itu menegaskan, dirinya dan calon suaminya menikah lantaran sudah sama-sama cinta dan klop. “Kami menikah cepat memang karena sudah kebelet cinta, bukan yang lain,” tandas Kirana.

Nantinya, Kirana akan menggunakan konsep pernikahan tradisional dengan tema pernikahan outdoor. Ia pun memilih kota Bandung sebagai lokasi mengucap janji suci.

“Insya allah di Bandung. Kita menghindari musim hujan karena outdoor. Akad nggak outdoor, cuma kan malamnya outdoor, karena lokasinya di atas, takut kabutnya turun. Kita dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar,” tukasnya

Sebanyak 2000 undangan akan disebar Kirana kepada para sahabat dan keluarganya. “Undangan dari pihak saya nggak banyak, kebanyakan keluarga, teman juga nggak banyak. Kalau calon suami, kerabat dan famili banyak, jadi mungkin ya sekitar 2000-an,” tutur Kirana.

Belum lama ini, Kirana mengajak calon suaminya berburu cincin pernikahan. Keduanya pun akan memakai cincin pernikahan yang tak biasa.

“Untuk cincin pernikahan, kita disupport sama Anne Avantie. Bunda Anne Avantie punya rancangan cincin pernikahan buat kita. Yang paling sesuai cincin pernikahan yang diberi nama Parangkusumo. Artinya semua itu kesejahteraan yang hendak diraih lahir batin harus dengan kerja keras dan ikhtiar,” tutup Kirana.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak