Ternyata Penyanyi Lagu Dragon Ball adalah Sulle


Sulle Wijaya (Merdeka)

Jika kamu tumbuh pada tahun 90-an, mungkin setiap hari Minggu pagi tidak pernah terlewat acara kartun yang ditayangkan di televisi. Kartun yang ditayangkan televisi itu salah satunya adalah “Dragon Ball”.

Sering menonton serial kartun tersebut, tentunya membuat kamu jadi hafal dengan lagu pembukanya yang sudah diubah ke dalam bahasa Indonesia. Namun dulu tidak diketahui siapa yang menyanyikan lagu penuh semangat tersebut.

Setelah puluhan tahun berlalu, identitas dari penyanyi soundtrack serial “Dragon Ball” versi Indonesia ini akhirnya terkuak. Ia adalah Sulle. Bukan Sule yang suka melawak, melainkan Sulle Wijaya yang tak lain adalah kontestan “X Factor Indonesia” musim kedua.

“Saya dulu pernah nyanyikan lagu soundtrack kartun ‘Dragon Ball’. Ya, yang di TV itu. Dulu suaranya belom jadi seperti sekarang,” aku Sulle di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Merdekacom, Rabu (10/6/2015).

Sulle berkata wajar bila tidak banyak orang yang tahu penyanyi lagu pembuka “Dragon Ball” itu karena memang tak pernah diungkap. “Tapi di TV-nya tidak ada nama aku di situ,” sambungnya. Sulle juga mengaku kalau sejak menyanyi lagu kartun itu dirinya mulai fokus dalam bermusik.

Sulle sendiri menjadi salah satu jagoan Ahmad Dhani di kategori Overage dalam ajang “X Factor Indonesia”. Dengan suaranya yang berkarakter, pria berambut pirang ini yakin bisa bersaing dengan kontestan lain. Hal itu didukung oleh komentar Rossa yang mengaku bakal selalu menunggu penampilan Sulle.

“Suara Sulle benar-benar memiliki faktor X. Saya akan menantikan penampilan-penampilan dia seterusnya,” kata Rossa ditemui di tempat yang sama.

Bahkan Rossa juga mengaku suka dengan lagu “Dragon Ball” yang dinyanyikan oleh Sulle. â??Wow, saya suka banget lo lagu itu,â? seru Rossa ketika mengetahui kalau penyanyi lagu kartun tersebut adalah Sulle. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak