Dikabarkan Putus, Kevin Julio-Sahila Hisyam Umbar Kemesraan


Kevin - Sahila (instagram)

Pemeran Tristan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio akhir-akhir ini diterpa isu tak sedap terkait kisah cintanya dengan Sahila Hisyam.

Rumor menyebut bahwa Kevin dan Sahila sudah putus. Namun, gosip itu dibantah oleh Kevin. Kevin menegaskan bahwa ia dan Sahila hingga saat ini masih berpacaran.

“Nggak (putus), salah. Masih berhubungan baik-baik aja sih sama dia (Sahila) sampai sekarang, masih pacaran. Itu siapa? Gosip. Pastinya yang menyebarkan gosip-gosip seperti ini sosial media, saya nggak bisa menyalahkan. Mungkin mereka salah dapat info aja sih, tapi Sahila sama saya sampai sekarang baik-baik aja sih, nggak ada apa-apa,” papar Kevin, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (11/06/2015)

Diakui Kevin, ia dan sang kekasih memang jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Kendati demikian, Kevin tetap menjalin komunikasi via telepon dengan Sahila.

“(Pacaran) 1,5 tahun lancar-lancar aja sih ya. Maksudnya emang dibawa nyaman aja. Ya kita kan sama-sama sibuk juga, dia kerja aku juga kerja. Setiap minggu-nya kalau dia libur aku juga libur bisa ketemu. Walau nggak intens ketemuannya, tapi lebih sehat seperti itulah menurut aku, yang penting ketemu. (Komunikasi) Paling line atau telponan,” tukas Kevin

Untuk membantah kabar putus, Sahila pun mengupload foto mesra dirinya dan Kevin di akun Instagramnya. Foto itu memperlihatkan, Sahila nampak malu ditatap oleh Kevin. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Sahila Malu Ditatap Kevin (instagram)

Sahila Malu Ditatap Kevin (instagram)

Kevin dan Sahila menjalani hubungan pacaran dengan perbedaan agama. Tetapi, keduanya tak mempermasalahkan soal itu. Justru, mereka tetap bertoleransi untuk urusan ibadah.

“Aku sama Kevin sih masih ngerasain kenyamanan. Kami jalani hubungan itu mendapat hal-hal positif. Kami saling support dan beri masukan. Buat masalah agama ya saling menghargai. Dia selalu ingetin aku buat sholat, kalau hari Minggu Kevin ke Gereja, aku nunggu di mana gitu. Nanti kalau Kevin udah selesai gereja ya kami lanjut jalan-jalan lagi,” ujar Sahila

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak