Komentar Ben Kasyafani Terkait Hubungan Marshanda-Egi John


Kabar kalau Marshanda telah menjalin kasih dengan Egi John rupanya telah diketahui sang mantan suami Ben Kasyafani. Lantas, apa pendapat Ben soal kisah cinta Marshanda dan Egi John yang kini tengah bersemi?

Sejauh ini Ben menyikapi dengan santai soal keputusan mantan istrinya itu. Hubungannya dengan Marshanda alias Caca juga biasa-biasa saja setelah melakukan sidang cerai beberapa waktu lalu. Namun bintang sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series” ini memang terkesan enggan membahas jalinan cinta Caca dan Egi.

“Kalau ketemu dan komunikasi ya masalah Sienna saja nggak lebih dari itu kok,” kata Ben dikutip dari WowKerencom, Jumat (12/6/2015). “Aku nggak mau ambil pusing. Jalani aja,” lanjut Ben.

Ben sebelumnya juga mengaku akan selalu mendukung walau ia tak lagi bersama Caca. Bahkan jika Caca menikah lebih dulu, Ben tak akan mempermasalahkan hal tersebut. “Kalau Caha bahagia saya juga bahagia, support,” kata bintang sinetron berusia 31 tahun dan juga pernah menjadi VJ MTV tersebut.

Sementara itu, Egi selaku kekasih Marshanda saat ini mengaku tak masalah jika nantinya bertemu dengan mantan suami Caca, Ben Kasyafani. Pemain sinetron yang bercerai karena diperlakukan kasar oleh mantan istrinya itu mengaku Ben juga pasti tak masalah dirinya pacaran dengan Caca.

“Biasa aja,” kata Egi. “Karena aku tahu (siapa Ben Kasyafani).”

Sama seperti Egi, Caca juga dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ben. Cinta Egi yang tanpa syarat pun membuatnya menyayangi anak Caca, Sienna. Hanya saja Egi belum ada kesempatan bertemu Sienna.

“Sejauh ini anak belum ketemu. Sama-sama masih sibuk juga,” serunya. “Sienna kan sama Ben, jadi sama-sama belum bawa anak. Mungkin next time ya.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak