Ardina Rasti CLBK dengan Pria Ini


Ardina Rasti (liputan)

Usai putus dari Eza Gionino, Ardina Rasti bisa dibilang menyandang status jomblo lumayan lama. Bahkan, ia sempat menyatakan tak ingin berpacaran dahulu lantaran masih trauma dengan kasus kekerasan yang pernah dia alami sewaktu menjalin cinta dengan Eza.

Namun, kini semua sudah berubah dan Rasti pun diketahui telah memiliki pacar. Pacar Rasti yang sekarang bernama Gandhi Fernando. Gandhi sendiri berprofesi sebagai aktor sekaligus produser muda.

Ketika ditanyai perihal status hubungannya, Rasti tampak tersipu malu. Bahkan, wanita berambut panjang ini acapkali salah tingkah. “Aku sebenarnya kurang suka dengan kata-kata cinlok. Kesannya gimana gitu. Aku juga masih berteman aja,” kata Rasti, seperti dilansir Kapanlagi, Juma (12/06/2015)

Kemesraan Ardina dan Gandhi
Kemesraan Ardina dan Gandhi (kapanlagi)

Gandhi yang tak luput dari sorotan wartawan pun ikut dikonfirmasi terkait kebenaran berita ia dan Rasti sudah jadian. Inilah jawaban yang keluar dari mulut Gandhi. “Kita pernah syuting FTV sekitar dua tahun lalu. Pas syuting bareng sering ngobrol, habis itu kita dekat,” papar Gandhi.

Gandhi mengatakan, dia punya alasan kuat sehingga ingin mendekati Rasti. “Aku sering nanya pendapat dia tentang banyak hal terutama proyek film aku. Ya aku selalu nanya sama orang yang berani jujur. Kalo disuruh milih kritikan imut apa pedas, aku pengen pedas karena membangun,” ucap Gandhi

Dimata Rasti, Gandhi adalah sosok pria yang baik dan menyenangkan. “Ketemunya karena syuting bareng film layar lebar di Lombok. Dia orangnya baik banget dan nyenengin banget,” tutur Rasti

Saat ini, Rasti menyerahkan soal jodoh kepada Sang Pencipta. Diakuinya, jika sudah menemukan pasangan yang tepat, Rasti berkeinginan untuk taaruf dulu sebelum memutuskan menikah.

“Pengen sih (taaruf). Aku lihat orang pacaran bertahun-tahun, tiba-tiba putus. Terus kenal dengan orang baru, tiga bulan kemudian langsung menikah,” ucap Rasti.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak