REVIEW: Film ‘Jurassic World’


Bulan Juni ini, pecinta film layar lebar akan disuguhkan dengan tontonan menarik di bioksop. Salah satu film yang bisa kamu tonton adalah Jurassic World. Ini adalah film karya Colin Trevorrow yang berkisah tentang sebuah taman bernama Jurassic yang dihuni oleh hewan dinosaurus. Hewan bertubuh besar itu memang sudah punah, namun para ilmuwan sengaja melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan dinosaurus.

Sinopsis Film ‘Jurassic World’

Keberhasilan para ilmuwan membangkitkan dinosaurus pun menghasilkan dinosaurus jenis baru yakni hibrid yang dikenal sebagai Indominus rex. Hewan ini diciptakan dari DNA Giganotosaurus, Rugops, Majungasaurus dan Carnotaurus. Hewan itu pun menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk sejumlah pengunjung yang datang ke taman Jurassic.

Namun, sebuah kekacauan terjadi saat sang hewan raksasa lolos dari kandangnya. Hewan itu menghancurkan kendaraan dan memakan korban. Owen (Chris Pratt) sebagai staf di taman Jurassic sempat menemukan bekas cakaran raksasa, pekerja menghilang, dan kendaraan yang rusak.

Dan benar saja, dinosaurus itu mengamuk tak terkendali. Melihat kejadian itu, Owen pun mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Tetapi saat hendak mengevakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung. Mereka pun harus bertahan hidup dari T-rex.

Kejadian ini pun membuat Owen memutar otak untuk menyelamatkan nyawa para pengunjung. Lantas, mampukah Owen mengatasi hal tersebut?

Detail Film ‘Jurassic World’

Genre : Petualangan, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2015 (Indonesia)
Studio : Universal Pictures
Sutradara : Colin Trevorrow
Produser : Steven Spielberg, Frank Marshall, Patrick Crowley
Penulis Naskah : Derek Connolly, Colin Trevorrow
Rating: R
Durasi : 124 Menit
Pemain :  Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jake Johnson, Ty Simpkins, Judy Greer, Katie McGrath, Nick Robinson, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Lauren Lapkus, Omar Sy, BD Wong, Andy Buckley.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak