From Zero to Hero Fatin Shidqia


Beberapa waktu lalu ada kabar yang menyebutkan kalau penyanyi muda Fatin Shidqia akan melebarkan sayapnya ke layar lebar. Hanya saja saat itu Fatin belum menyebutkan film apa yang akan dia bintangi itu. Kini, ada informasi baru terkait filmnya itu. Film Fatin itu akan berjudul “Dreams”, dan akan mengangkat kisah perjalanan Fatin dari belum menjadi siapa-siapa hingga menjadi penyanyi tenar.

“Alhamdulillah bersyukur dikasih kesempatan main film. Ini mirip dengan kehidupan aku. Di sini aku main sama aktor-aktor lama dan baru. Aku berada di lingkungan yang menyenangkan,” ungkap Fatin Shidqia saat acara syukuran film “Dreams”, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, dikutip dari Bintangcom, Jumat (12/6/2015).

Fatin menganggap kesempatan itu sebagai suatu tantangan baru. Pasalnya akting memang bukan bidang yang dikuasainya. Apalagi Fatin mengaku sebagai pribadi yang pemalu, khususnya saat berada di depan kamera. Namun tak berarti ia akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan.

“Aku kan dunianya nyanyi, masuk dunia akting ini jadi tantangan, makanya aku merasa tertantang. Sebenarnya waktu masuk ke dunia nyanyi itu aku enggak nyaman karena pemalu. Tapi aku merasa tertantang, makanya aku mau. Ini kesempatan, mau membanggakan fansku, mereka idolakan aku dari nyanyi, tapi mau kasih yang lain,” urainya lebih lanjut lagi.

Tentunya kabar ini membuat fans setia Fatin, Fatinistic merasa bahagia. Mereka akan melihat idolanya sebagai pemain utama di sebuah film yang diangkat dari kehidupan nyata sang idola.

Ternyata Fatin juga tidak hanya sekali ini saja bermain film. Sebelumnya, Fatin sempat menjadi cameo di film “99 Cahaya di Langit Eropa”. Namun baru kali ini Fatin mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama.

Film “Dreams” sendiri rencanaya baru akan mulai proses syuting pada pertengahan Juni 2015 ini, bersamaan dengan bulan Ramadan. Selain Fatin Shidqia, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Rencananya film “Dreams” akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak