Rambah Film, Fatin Shidqia Belajar Akting Secara Otodidak


fatin (hariandepok)

Jebolan ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat ini tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara saja. Kabarnya, remaja berjilbab ini didapuk untuk bermain dalam film Dreams.

Diakui Fatin, dirinya kerap kesulitan ketika harus beradu akting dengan aktor maupun aktris senior. Namun, ia tak mau menyerah begitu saja.

Fatin pun belajar menghapalkan skrip dengan sungguh-sungguh. Bahkan, Fatin belajar akting secara otodidak. “Aku reading empat bulanan, aku sadar kemampuan akting harus belajar. Sengaja nge-push akting aku,” ujarnya, seperti dilansir Okezone, Sabtu (13/06)

Dalam film Dreams, Fatin bermain dengan Mathias Muchus. Fatin mengatakan, awalnya ia merasa minder dengan aktor ternama itu. Namun, hal itu malah memacu Fatin untuk lebih semangat berakting.

“Agak deg-degan sih, aku tau jam terbang mereka banyak, kalau minder bakal ‘tekan’ diri sendiri,” papar pelantun lagu Dia Dia Dia tersebut.

Lantas, bagaimana perasaan Fatin bisa terlibat dalam film Dreams? “Yang pasti aku rasanya senang, bersyukur Alhamdulillah main film. Walaupun enggak 100 persen perjuangan aku di talent show, ada permain senior ada crossboy, seneng banget,” imbuh Fatin

Munculnya Fatin di dunia film pun mencuatkan kabar bahwa job nyanyinya sedang sepi. Dengan tegas, Fatin membantah kabar itu.

“Sebenarnya aku fokus nyanyi juga. Kalau ada jadwal syuting libur, ya aku menyanyi. Aku lahir di nyanyi dan kalau akting kan memang harus fokus.¬†Film ini kan tentang mimpi aku sebagai penyanyi, ada adegan nyanyi, ada soundtrack juga dan aku sudah rekaman. Aku tetap terima nyanyi, tapi disesuaikan jadwal syuting. Kalau bisa malamnya ya sudah,” kata Fatin

Selain Fatin, film Dreams sendiri juga melibatkan bintang-bintang seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila, dan Inez Tagor.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak