Wanita dari Ahmad Dhani untuk Al Ghazali


Ahmad Dhani Prasetyo sedang mencari seorang wanita untuk putra sulungnya, Al Ghazali. Pentolan Dewa 19 itu memilih perempuan bernama Jessica Bennet untuk sang buah hati.

Eit… tapi ini bukan untuk dipersunting lho, melainkan untuk album baru si Al. Suami Mulan Jameela tersebut tengah membantu Al menggarap album terbarunya.

“Ini, Al kan mau bikin album DJ, nah ini cari penyanyi semacam buat featuring,” kata Ahmad Dhani dalam acara X Factor baru-baru ini.

Roby Purba, host X Factor Indonesia pun langsung menimpali. “Apakah ini akan berlangsung ke jenjang yang lebih jauh? Wah, ini ada perjodohan di atas panggung ya mas Dhani.”

Jessica Bennet (YouTube)
Jessica Bennet (YouTube)

Jessica merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat “X Factor Indonesia”. Dalam ajang tersebut, Jessica dikenal sebagai member dari grup Jebe & Patty.

Jessica yang blasteran Amerika-Indonesia dan Patricia dari Australia-Indonesia berhasil mencuri perhatian publik dengan suaranya yang memukau.

Namun sayangnya, Dhani belum membocorkan lebih lanjut tentang tanggal penggarapan dan rilis album. Nampaknya, hal itu dikarenakan Jessica masih berada di asrama selama menjalani masa karantina di “X Factor Indonesia”.

Sewaktu kecil, Al bersama kedua adiknya, Jalaludin Rumi alias El dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul pernah menelurkan album dalam sebuah grup bernama Lucky Laki, dengan single andalan ‘Bukan Superman’.

Kini selain Al, El dan Dul juga terjun ke dunia hiburan, baik dalam bidang seni peran maupun bidang tarik suara. Good Luck buat ketiga bersaudara, jagoan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak