Usia Sudah Matang, Derby Romero Ingin Segera Nikah?


derby romero (kompas)

Saat ini, umur penyanyi sekaligus pesinetron Derby Romero sudah menginjak 25 tahun. Itu artinya, Derby telah menjadi pria dewasa yang sudah matang dalam bersikap dan berpikir.

Diakui Derby, ia punya sebuah impian yang masih ingin diraih. “Gue pengin bikin film karena passion gue di film. Pokoknya di balik atau depan layar. Gue produser, sutradara, terus kalau gue yang main film yang gue produseri atau sutradarain, sah-saha aja,” ujar Derby, seperti dilansir Kompas, Senin (15/06)

Derby pun berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dibanding usia sebelumnya. “Usia sekarang harus lebih baik, gue selalu merasa kalau gue ulang tahun, gue dikasih bahagia lebih jauh lagi. Gue janji 25 tahun ini gue harus lebih dari sebelum-sebelumnya,” ujar Derby.

Angka 25 menjadi usia yang tergolong matang bagi pria untuk menikah. Lantas, apakah Derby sudah siap untuk menikah?

“Sudah seperempat abad artinya gue harus menjadi laki-laki yang lebih dewasa, bertanggung jawab, udah saatnya mikirin masa depan,” tukasnya

Derby yang mempunyai pacar bernama Febby pun masih belum tahu kapan bakal melenggang ke pelaminan. Sebab, ia ingin semua cita-citanya terwujud dulu. “Karena gue mau mencapai mimpi-mimpi gue dulu. Masih mau fokus ke karier,” ucapnya.

Bahkan, Derby enggan menargetkan di usia berapa dia menikah. Ia dan Febby pun begitu santai menjalani masa-masa indah berpacaran.

“Nggak sih, nyokap mah santai. Sebenarnya niatan itu (menkah) memang ada, tapi enggak dalam waktu dekat juga. Karena gue sama Febby enggak pernah ada obrolan sampai situ, jalanin saja lah,” tutur Derby

Jalinan asmara Derby dan Febby pun terbilang harmonis tanpa gosip. Mereka sudah menjalani tali asmara selama 3 tahun. Wah, semoga hubungan kalian bisa awet terus ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak