Dikabarkan Putus, Syahnaz-Juan Malah Makin Mesra


Syahnaz-Juan (WowKeren)

Bulan April lalu, hubungan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya Juan Christian sempat dikabarkan renggang bahkan dirumorkan putus. Namun ternyata bintang “7 Manusia Harimau” ini masih tetap bersama. Bahkan mereka tampil lebih mesra.

Terbukti Syahnaz alias Nanaz menggandeng mesra Juan ketika hadir di acara 7 bulanan dan baby shower Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Hotel Shangri-La, Jakarta, akhir pekan lalu. Mereka terlihat kompak mengenakan busana serba putih.

Syahnaz mengaku senang karena ia dan Juan bisa hadir di acara keluarga tersebut. “Sesuai tema, makanya pakai baju kompakan dan kebetulan banget ini bisa datang. Biasanya kalau ada acara keluarga itu susah banget. Alhamdulillah bisa datang,” kata Nanaz dikutip dari WowKerencom, Senin (15/6/2015).

Nanaz menambahkan kalau ia juga sudah dapat lampu hijau untuk terus dekat dengan Juan. Sang ibu, Amy Qanita, rupanya juga sudah kenal dengan Juan. “Ya sudah kenal,” kata Nanaz. “Kalau mama sih nggak ngelarang-ngelarang. Yang penting sudah kenal.”

Kemesraan lainnya yang juga ditunjukkan oleh keduanya adalah foto yang diunggah di akun Instagram Juan pada tanggal 14 Juni kemarin, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Kemesraan Syahnaz dan Juan (Instagram)
Kemesraan Syahnaz dan Juan (Instagram)

Dalam foto tersebut, tampak keduanya sedang tidur bareng. Juan dan Syahnaz sama-sama terlihat lelah dan tertidur di bangku. Namun, Syahnaz dengan manjanya tidur di pangkuan Juan. Bukan hanya itu, kemesraan Syahnaz dan Juan juga terlihat dari tangan mereka yang saling bertautan satu sama lain.

Kelelahan yang dialami Juan dan Syahnaz ini juga ditunjukkan dari keterangan foto Juan yang bertuliskan â?? tiredâ? yang berarti â??lelahâ? dengan menandai nama Syahnaz.

Foto kemesraan Syahnaz dan Juan tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. Kebanyak dari mereka mengatakan bahagia melihat kemesraan Syahnaz dan Juan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak