VIDEO: Perubahan Gadis-gadis Korea Jadi Cantik dalam Sekejap


Perubahan gadis Korea jadi cantik (YouTube)

Belakangan ini, gadis-gadis di Korea Selatan sedang dilanda tren membuat video wajah mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Video yang mereka buat sangat menarik untuk disimak.

Melalui video, para gadis menunjukkan, bagaimana cara untuk mengubah wajah mereka dari â??wajah buruk rupaâ? menjadi â??wajah cantik menawanâ?. Menariknya, semua itu mereka lakukan tanpa bantuan make-up atau operasi plastik.

Hanya dalam sekejap saja, tanpa bantuan alat apapun, wajah mereka berubah dari buruk rupa menjadi cantik jelita. Mereka menyebutnya â??gagdoui jung-yoseongâ?. Yang mereka lakukan hanyalah mengubah angle kameranya, yang tadinya dari bawah, jadi menyorot wajah dari atas.

Seorang pengguna YouTube dengan akun Kiyomi Gwiyomi membuat kompilasi video para gadis Korea itu beraksi memamerkan keahliannya bermain ekspresi wajah. Dua dari 10 diantaranya sangat populer, dan videonya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Video kompilasi bertajuk â??pentingnya sudut pandangâ? itu menjadu bukti bahwa foto atau rekaman wajah seseorang bisa terlihat tidak menarik jika diambil dari sudut yang tidak pas. Pada video ini misalya, wajah para gadis itu tampak tak menarik jika dipandang dari bawah, tapi ketika dilihat dari atas menjadi sangat menarik.

Secara tidak langsung, para gadis itu membongkar praktik manipulasi foto yang biasa terjadi di media sosial. Banyak kejadian di mana seseorang merasa takjub saat melihat penampilan seseorang yang baru dikenalnya di media sosial, namun mereka kecewa dan terkejut saat bertemu langsung di dunia nyata.

Namun sisi positifnya, ketika kamu bertemu dengan seorang gadis saat kamu duduk, dan dia terlihat tidak cantik, jangan langsung menolaknya. Siapa tahu saja ketika kamu berdiri, wajah gadis itu berubah menjadi cantik.

Kamu bisa tonton video kompilasinya di atas untuk bagian pertamanya. Sedangkan untuk bagian keduanya bisa kamu lihat di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak