FOTO: Dini Fronitasari, Dosen Cantik Mendadak Jadi Berita


Mujur sekali beberapa mahasiswa di Kampus Multimedia Nusantara. Pasalnya, universitas yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten ini memiliki dosen yang sangat populer karena kecantikan dan kepandaiannya.

Namanya adalah Dini Fronitasari. Dikarenakan wajahnya mirip dengan artis Korea, wanita alumni dari Universitas Indonesia  ini membuat para mahasiswanya rajin belajar. Bahkan juga setiap kali dia mengajar, kelas senantiasa penuh. Bahkan sering mahasiswa dari jurusan lain juga masuk di jam kuliahnya.

Padahal mata kuliah yang diajarkan olehnya adalah mata kuliah yang menyebalkan bagi banyak orang, yaitu Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata, kuliah itu terasa lebih ringan.

Dosen cantik ini dikenal memang mempunyai pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar, hobinya yaitu menyanyi digunakan untuk metode pendekatan ke mahasiswanya. â?Di kelas saya tidak lebih pandai dari beberapa mahasiswa, cuma tahu lebih dulu saja,’ tuturnya dikutip dari Berandacoid, Selasa (16/5/2015).

Menurut dia jadi dosen adalah panggilan hatinya. Karenanya sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bagian akademi. Pada awal mulanya ia juga dosen di Kampus Bina Nusantara (Binus).

Diketahui kalau dosen ini juga pernah memiliki blog, yang isinya lebih berupa pemikiran, curahan hati, maupun pengalaman pribadi. Sebagaimana banyak perempuan lainnya, “kegalauan” soal pernikahan termasuk salah satu yang pernah ditulisnya.

Namun bagi kamu yang naksir dengan dosen ini, siap-siaplah untuk kecewa, karena Dini Fronitasari sudah tak lagi single, alias sudah menikah dan memiliki anak.

Ingin melihat secantik apa ibu dosen yang satu ini sehingga membuat para mahasiswanya betah berlama-lama berada di kelasnya? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini, yang diambil dari akun Facebooknya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak