Fokus Ibadah, Laudya Cynthia Bella Tak Ambil Job Saat Ramadan


Laudya Cynthia Bella (okezone)

Seperti umat muslim pada umumnya, aktris cantik Laudya Cynthia Bella juga akan menyambut bulan Ramadan tahun ini dengan penuh suka cita.

Sebagaimana diketahui, wanita yang akrab disapa Bella ini sudah memutuskan untuk berhijab. Ini menjadi kali pertama ia menjalani puasa sambil berjilbab.

“Ini kan pertama kali ya aku puasa terus berhijab. Targetnya sih supaya aku bisa menjalani ibadah yang lebih khusyuk, lebih mendahulukan Allah, lebih bersyukur, dan Insya Allah ibadah puasa kali ini bisa lebih lengkap, tarawihnya, sahur bareng keluarga, ya sewajarnya lah,” tandasnya.

Diakui mantan kekasih Raffi Ahmad itu, dirinya akan menolak job saat ramadan. Sebab, ia ingin fokus dengan ibadah puasa. “Aku pengin ngurangin waktu kerja saja di bulan Ramadhan nanti. Karena tahun lalu aku selalu ambil kerjaan, dan dua bulan ini Alhamdulillah selalu ada kerjaan. Makanya di bulan puasa ini, aku cuma ambil kerjaan dua saja, habis gitu break dan mau fokus ibadah,”ujar Bella, seperti dilansir Okezone, Selasa (16/06)

Di bulan Ramadan nanti, Bella pun akan berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah puasa sekaligus umrah. “Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawarin. Terus juga aku ingin rasain salat tarawih di sana juga. Semoga semuanya urusannya lancar, amin,” tukas Bella

Bella mengatakan, dirinya sudah berkeinginan sejak lama untuk bisa puasa di Mekkah. Walau cuaca sangat panas di Mekkah, namun Bella akan sabar dan menerima segala rintangan. Ia pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pertama ya karena pahalanya. Di sana itu suasananya, jauh lebih tenang. Kan cuacanya lagi panas juga. Alhamdulillah sambil berjalan. Bismillah karena aku melakukan ini untuk Allah. Aku enggak mikirin cuaca panas gitu,” tutup Bella

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak