Prilly Ungkap Perasaannya Soal Cinta


Remaja seusia Prilly biasanya tengah berada dalam fase mulai suka dengan lawan jenis alias diam-diam naksir dengan cowok. Apalagi Prilly diketahui dekat dengan Aliando. Namun bicara soal asmara, nampaknya hal itu tak berlaku bagi salah satu pemain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” itu.

Prilly mengaku hingga kini dirinya masih jomblo. Ia juga menambahkan bukan cewek yang gampang jatuh cinta. Meski mengaku sempat dekat dengan beberapa cowok, namun dirinya belum pernah merasakan jatuh cinta yang dalam.

“Sampai sekarang aku belum pernah tuh jatuh cinta banget. Semua deket aja jadi temen tapi,” urainya saat ditemui di sela-sela rehat syuting di Persari, Jakarta Selatan, dikutip dari Detikcom, Selasa (16/6/2015).

Lebih lanjut Prilly mengatakan dirinya butuh proses panjang untuk meyakinkan hati untuk jatuh cinta pada seseorang. Fokus yang ia miliki juga bukan soal punya pacar saat ini. Prilly mengungkapkan dirinya masih ingin menseriusi kariernya di dunia akting.

“Aku nggak percaya love at first sight. Jatuh cinta itu butuh proses, bukan hanya sekilas lihat terus langsung jadi cinta. Belum saatnya aku mikirin lebih dalam sih soal ini,” tukas Prilly.

Dibandingkan mengurus asmara, Prilly lebih fokus ke aktingnya. Prilly mengungkapkan dirinya masih ingin belajar lebih dalam soal akting. Tak tanggung-tanggung, cewek 18 tahun ini tengah merintis cara agar bisa belajar hingga ke negeri Paman Sam.

“Di sana ada The American Academy of Dramatic Arts. Target aku, aku bisa kuliah akting di sana,” ungkap Prilly.

Namun ia belum bisa menargetkan kapan pastinya ia terbang ke sana. Prilly menyadari kuliah di luar negeri membutuhkan banyak persiapan.

“Masih harus belajar bahasa Inggris supaya grammar-nya bagus. Uang bekal ke sana juga udah pasti harus ada. Ya bismillah aja,” paparnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak