Begini Bocoran Cerita Kung Fu Panda 3


Lama menantikan kelanjutan dari sang panda Po, kini penantian itu akan berakhir. Pasalnya Po akan kembali melanjutkan petualangannya di film animasi “Kung Fu Panda 3”.

Video trailer internasional untuk film “Kung Fu Panda 3” garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali. Uniknya, trailer tersebut dirilis dalam bahasa Mandarin melalui YouTube.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (17/6/2015), videonya memberi kilasan adegan akhir “Kung Fu Panda 2”. Setelah itu, Po kembali dengan keluarganya, yaitu para panda.

Menjadikan film ini sebagai suguhan spektakuler, maka di dunia Po pun bakal ada ancaman dari karakter jahat baru yang membutuhkan latihan kung fu serius untuk menaklukkannya.

Trailer yang belum diketahui resmi atau tidaknya ini pun kembali menampilkan kelompok Furious Five beraksi. Master Shifu pun muncul sambil mengingatkan mereka akan adanya perang besar.

Bahkan, penjahat baru bernama Kai alias The Collector turut ditampilkan. Kai memiliki tubuh besar dengan roh jahat di sekitarnya yang bisa mencuri kekuatan master kung fu lainnya.

Selain itu, turut muncul juga Mei Mei, panda wanita yang dirumorkan bakal menjadi kekasih Po. Di akhir trailer, Kai terlihat menghancurkan bangunan bergaya tiongkok dengan patung besar, dan bakal menjadi satu adegan menjanjikan tersendiri.

Sayangnya, vido trailer versi bahasa Mandarin itu telah dihapus dari YouTube, karena melanggar hak cipta dan seharusnya belum dirilis untuk internasional. Pihak DreamWorks sendiri akan memberikan trailer resminya beberapa hari mendatang.

Menurut sinopsis resminya, Ketika ayah lama panda Po yang hilang tiba-tiba muncul kembali, ayah-anak yang bersatu itu pun memulai perjalanan ke surga rahasia panda untuk menemui sejumlah karakter panda lucu baru.

Tetapi ketika penjahat supranatural bernama Kai menyapu seluruh Tiongkok hingga mengalahkan semua master kung fu, Po harus melakukan tahap pembelajaran yang mustahil. Ia harus melatih desa panda yang tadinya suka bersenang-senang menjadi kelompok Kung Fu Panda.

Animasi ini tetap digarap oleh Jennifer Yuh Nelson, yang merupakan sutradara “Kung Fu Panda 2”. Sementara pengisi suaranya antara lain adalah Jack Black, Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, dan James Hong.

“Kung Fu Panda 3” dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 29 Januari 2016. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak