Asyik, Ariana Grande Bakal Konser di Indonesia


Para penggemar Ariana Grande di Indonesia tidak perlu lagi menebak-nebak perihal konser idolanya. Sebab, Ariana sudah memastikan untuk tampil di Jakarta. Lebih jauh lagi, konser tersebut akan diadakan dalam waktu dekat, yaitu pada bulan Agustus mendatang. Berita gembira ini disampaikan oleh Dyandra Promosindo selaku pihak promotor melalui akun Twitter resminya.

Sontak kicauan itu disambut antusias oleh para penggemar. Terbukti, tidak butuh waktu lama untuk 181 orang me-ReTweet dan 38 orang lainnya menjadikan kicauan itu Favorites.

Konser Ariana Grande di Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian konsernya yang bertajuk “The Honeymoon Tour”. Konser itu dilakukan untuk mempromosikan album keduanya “My Everything” yang rilis tahun 2014 kemarin. Untuk di Asia, hanya ada tiga negara yang menjadi tujuannya, yaitu Indonesia, Jepang dan Filipina. Total, pelantun “Problem” itu akan menyambangi 81 negara sejak Februari hingga Oktober mendatang.

Selain memberikan kabar tersebut, Dyandra Promosindo pun membagikan harga tiketnya. Harganya bervariasi mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta.

“Tiketnya kita bagi ke tujuh kategori. Harganya sebetulnya tergolong wajar mengingat Ariana hanya datang ke tiga negara di Asia. Yaitu Jepang, Filipina dan Indonesia,” buka perwakilan dari pihak promotor Dyandra Promosindo Febriana Sibuea, saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dikutip dari Detikcom, Rabu (17/6/2015).

Untuk kategori paling rendah adalah Purple yang dihargai Rp 800 ribu. Green Rp 1,250 juta, Festival A dan B seharga Rp 1,750 juta dan Blue Rp 2 juta. Selanjutnya ada Yellow Rp 3,5 juta, Red Rp 5 juta dan terakhir VVIP Rp 6 juta.

“Semua kelas itu numbered seating kecuali kelas Festival A dan B. Harapannya dengan harga segitu, kita juga bisa mendatangkan penggemar Ariana Grande dari luar Indonesia juga,” tambah perwakilan promotor yang lain, Chairi Ibrahim.

Kemudian yang unik dari konser Ariana Grande di Indonesia ini adalah permintaan dari sang penyanyi. “Untuk riders (permintaan) itu tidak ada yang menyulitkan. Hanya yang agak aneh itu Ariana minta ruangan serba hitam,” ujar perwakilan pihak promotor Dyandra Promosindo, Febriana Sibuea. Selain itu Ariana juga meminta makanan vegetarian.

Penyanyi cantik berusia 21 tahun yang sudah mendunia itu akan mengguncang Indonesia pada tanggal 26 Agustus mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Apakah kamu salah satu yang akan menonton konser tersebut? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak