5 Adegan Tak Terduga di Game of Thrones Season 5


Serial “Game of Thrones” season 5 telah usai dengan penayangan episode ke-10 pada hari Minggu kemarin di HBO. Berbagai adegan tak terduga dan mengejutkan pun menghiasi detik demi detik pemutaran serial ini. Ada apa saja? Berikut kelima adegan mengejutkan di “Game of Thrones” season 5, dilansir dari Liputan6com, Rabu (17/6/2015).

1. Sansa Diperkosa Ramsay (Episode 6)

Sansa dan Ramsay (Liputan6)
Sansa dan Ramsay (Liputan6)

Di episode keenam, Ramsay (Iwan Rheon) akhirnya menikah dengan Sansa Stark (Sophie Turner) yang dibalut dengan suasana ganjil dalam momen ini. Benar saja, suasana semakin tidak nyaman ketika pada akhirnya, Ramsay bukannya memerawani Sansa secara terhormat, ia malah memperkosanya di akhir episode.

2. Cersei Ditangkap Kaum Fanatik (Episode 7)

Cersey ditangkap (Liputan6)
Cersey ditangkap (Liputan6)

Cersei (Lena Headey) awalnya meminta bantuan terhadap kaum fanatik agama untuk menjatuhkan menantunya, Margaery (Natalie Dormer). Namun kemudian, ia sendiri malah ikut ditangkap oleh kaum tersebut dengan tuduhan perzinahan sesama keluarga.

3. Pasukan Night Watch Muncul Menyerbu Wilding (Episode 8)

Pasukan Night Watch (Liputan6)
Pasukan Night Watch (Liputan6)

Dalam episode ini, aksi brutal pasukan Night Watch diperlihatkan. Tak tanggung-tanggung, pemimpinnya pun ikut turun tangan. Dalam momen ini, kita turut melihat aksi Jon Snow yang bekerjasama dengan para Wildling berusaha menaklukkan Night Walker sambil kabur dari terjangan mereka.

4. Shireen Dibakar Hidup-hidup (Episode 9)

Shireen ditangkap (Liputan6)
Shireen ditangkap (Liputan6)

Momen ini menjadi satu-satunya yang paling membuat kita miris. Pasalnya, Shireen (Kerry Ingram) yang masih sangat belia, dibakar hidup-hidup atas kehendak ayahnya sendiri, Stannis Baratheon (Stephen Dillane). Meskipun proses pembakarannya tidak diperlihatkan secara eksplisit, namun teriakan Shireen cukup terdengar menyakitkan.

5. Jon Snow Ditikam dan Terlihat Tewas (Episode 10)

Jon Snow tewas? (Liputan6)
Jon Snow tewas? (Liputan6)

Jon Snow (Kit Harington), karakter yang dianggap sebagai jagoan dalam serial ini, harus mengalami nasib yang naas di akhir musim kelima. Ia ditikam secara berturut-turut oleh seluruh anak buah yang membencinya setelah diperdaya anak yang diselamatkannya. Dia pun terjatuh dan tampak sekarat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak