Jessica Mila Bikin Pizza Cinta, Buat Siapa?


Ketika disebut nama Jessica Mila, sepertinya sedikit yang tidak tahu dengan nama tersebut. Jessica Mila memang kini menjadi dikenal masyarakat luas berkat bermain dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS. Apalagi ditambah dengan wajahnya yang cantik berkat memiliki Ibu berdarah Belanda-Manado, menambah pesonanya semakin dikenal oleh orang banyak, terutama kaum remaja pria.

Selain berakting, Jessica ternyata memiliki keahlian lainnya, yang dia ungkap melalui akun Instagramnya. Keahliannya itu adalah membuat makanan asal Italia, pizza.

View this post on Instagram

Today's challenge : making PIZZA ??

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Di foto pertama, Jessica terlihat sedang mengoleskan topping ke atas adonan pizza sembari berpose dua jari menghadap kamera. Sepertinya, membuat pizza adalah tantangan yang harus Jessica selesaikan. “TodayĆ¢??s challenge : making PIZZA,” tulis Jessica di caption foto.

Hal yang menarik adalah bentuk adonan yang digunakan oleh Jessica. Jika biasanya pizza menggunakan adonan berbentuk bulat, maka dalam foto tersebut ia membentuk adonan pizza-nya menjadi sebuah hati.

View this post on Instagram

????

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Foto kedua pun diunggah oleh Jessica Mila. Pizza yang sudah matang dan sangat menggiurkan bagi orang yang melihatnya. Kali ini dia mengunggahnya tanpa caption. Lalu untuk siapakah pizza itu, sehingga Jessica rela repot-repot membuatnya?

Sayangnya pertanyaan itu tak dijawab oleh Jessica. Jessica seakan diam tak mau meladeni komentar-komentar yang berisikan pertanyaan tersebut. Bisa jadi Jessica ingin rehat sejenak dari panggung sinetron seraya menikmati waktu liburan. Entah apapun itu, pose pizza berlambang cinta itu seakan menandakan kalau Jessica mungkin saja tengah jatuh cinta atau mengalami sebuah pengalaman menakjubkan semasa liburannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak