Mau Nikah, Ayudia Bing Slamet Cari Sponsor


Ayudia Bing Slamet (JPNN)

Menikah adalah impian setiap orang, termasuk aktris Ayudia Bing Slamet. Gadis berparas cantik ini akan dipersunting sang kekasih bernama Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015.

“Kita sebentar lagi memang mau melaksanakan pernikahan, belum seratus persen, masih siapkan, karena masih ada pekerjaan,” ucap Ayudia, seperti dikutip Okezone, Kamis (18/06/2015)

Jelang menikah, Ayudia pun kini tengah sibuk mencari sponsor. “Aku ya tertarik, tapi sesuai enggak sama kita. Kemarin sudah ada yang nawarin tapi harus didiskusiin,” tandasnya

“Pas jauh sebelum siapin pernikahan, tapi sekarang malah nggak berantem, diskusiin semua. Dia lebih banyak mengalah, nggak ambil pusing,” sambung Ayudia

Diakui Ayudia, dirinya akan memilih sponsor sesuai dengan kebutuhannya. Ia pun ogah memakai jasa wedding organizer. “Kurang lebih 70 persen, ya semua urusin sendiri. Rangkaian acara normal seperti pada umumnya,” papar Ayudia.

Ayudia dan Ditto akan mengusung konsep sederhana di hari pernikahan mereka. “Sebenarnya masih dirembukin. Kita enggak pakai WO, kadang masih berubah-ubah, memang pengin sesimpel mungkin. Pestanya enggak pingin yang mewah-mewah,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Ayudia terlihat memakai sebuah cincin di jarinya. Publik pun menduga bahwa Ayu sudah bertunangan.

Ayudia pun membenarkan kabar itu. Tapi, pertunangan itu hanya sebatas dia dan Ditto saja. Sebab, Ayudia tak mau menggelar pertunangan.

Ayudia mengatakan, dirinya tak boleh mengenakan cincin emas. “Nggak boleh pakai emas, masih nyari aja ini. Pakai bacan kali ya, akik,” kata Ayudia

Lalu, cincin seperti apa yang diinginkan Ayudia? “Maunya pakai karet, tapi harus ada berliannya,” jawabnya.

Ayudia rupanya masih enggan membocorkan sosok Ditto kepada publik. Ia hanya sedikit bercerita tentang awal mula jalinan cinta mereka. “Ceritanya panjang, kita teman dari SMP dan SMA, satu sekolah. Kita sahabatan, ada kata jadian. Tapi nggak mau cerita dulu ah,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak