Jadi Juru Kamera, Aliando Rekam Aktivitas Prilly


Dua pesinetron muda yang sedang naik daun saat ini, yaitu Aliando dan Prilly Latuconsina, belakangan jarang terlihat tampil bersama di depan kamera. Hal ini lantaran dua bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) itu berbeda lokasi syuting. Tak hanya itu, Aliando dan Prilly juga sibuk dengan karier bermusik mereka.

Namun seolah mengobati rasa rindu penggemar, Aliando dan Prilly kini kembali terlihat bersama. Hal ini tampak pada foto yang diunggah ke akun Instagram Aliando pada hari Rabu kemarin.

View this post on Instagram

Oke hari ini gue yang ambil gambar .. !! ??

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Namun ada yang berbeda dengan Aliando kali ini. Jika biasanya Aliando muncul sebagai aktor atau penyanyi, kini pemeran Digo itu mengunggah foto dirinya sedang menjajal sebagai juru kamera. Aliando bergaya bak seorang juru kamera profesional. Seseorang yang terlihat disorot tak lain adalah Prilly Latuconsina.

Dari kejauhan cowok berusia 18 tahun itu tampak mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan merekam aktivitas Prilly di depan kamera. Di foto tersebut, Aliando dan Prilly terlihat sedang berada di tengah hutan karena latar belakangnya hanya terlihat pepohonan. Aliando pun menuliskan, “Oke hari ini gue yang ambil gambar .. !!” sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di gambar tersebut pemeran Sisi tersebut tampak berdiri dengan mimik wajah sedih. Aliando seperti begitu serius menjajal sebagai juru rekam. Di bingkai foto lainnya, Aliando menaruh perangkat kameranya di bahu sambil berpose dua jari dan memasang wajah tersenyum.

Foto itu sendiri telah mendapatkan lebih dari 70 ribu likes dan juga lebih dari 2 ribu komentar. Tentu saja komentar-komentar itu datang dari para penggemar Aliando, khususnya remaja putri. Ada yang bahkan mengutarakan, “Cieee ngambil gambar eneng @prillylatuconsina96 ambil hatinya juga dong bg @Aliandooo *eaaaak,” tulis @dwiwulandari__. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak