Belum Lama Pacaran, Marshanda Siap Dinikahi Egi John


Hubungan Marshanda dengan Egi John rupanya tidak main-main. Baru berpacaran seumur jagung, yaitu 2 bulan, Marshanda mengaku siap dinikahi oleh Egi John.

“Nanti kita akan masuk ke jenjang yang lebih serius,” ujar Marshanda dalam tayangan “GoSpot”, dikutip dari Tabloidbintangcom, Kamis (18/6/2015).

Wanita yang akrab dipanggil Caca itu mengatakan dirinya dan Egi John sudah saling menyayangi. Namun sejauh ini mereka ingin mengenal lebih dekat.

“Aku sayang sama dia (Egi), dia sayang banget sama aku. Jadi kita percaya satu sama lain, but for now ya sewajarnya. Kita pengin mengenal satu sama lain lebih banyak lagi, supaya tahu cara mencintai satu sama lain dengan lebih sesuai dengan kebutuhan,” tuturĀ aktris yang dikenal namanya sejak membintangi sinetron “Bidadari” itu.

Selain itu, mereka juga punya kesamaan nasib. Sama-sama gagal berumah tangga setelah memiliki seorang anak. Hal tersebut membuat mereka saling mengerti. “Aku sama Egi, yang pasti pengin kita bisa mendapat yang terbaik satu sama lain. Aku pernah menikah, dia pernah menikah, kita sama-sama punya anak masing-masing,” kata Marshanda.

Seperti diketahui, pertemuan Marshanda dan Egi John dimulai ketika mereka sama-sama bermain dalam sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu”. Akhirnya kini kisah cinta mereka dalam sinetron seolah muncul dalam kehidupan nyata.

Lalu apa yang dilakukan oleh Egi sehingga cintanya bisa diterima oleh Marshanda? “Caranya, pakai mata dikedipin,” kata Egi sambil tertawa. “Pokoknya jalani saja. Mau dibawa ke mana kita lihat nanti saja,” pungkas Egi John.

Sementara itu, apakah hubungan mereka berdua telah mendapat restu dari orangtua masing-masing? Menurut Marshanda, sang ibu memberikan kebebasan bagi Marshanda untuk memilih pria idamannya. “Nggak sih, mama kayak biarin Caca yang jalanin prosesnya. Pernah ngomong begitu dia,” kata ibu dari Sienna itu. “Mama ngerti masing-masing pernah cerai. Jadi easy. Meski kenalan dari kecil, kita kan sempat hilang kontak dan masing-masing sudah menikah.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak