Sama-sama Jomblo, Prilly Didesak Jadian dengan Aliando Oleh Fans


Prilly - Aliando (liputan6)

Beberapa waktu lalu, Aliando menegaskan bahwa dirinya belum memiliki tambatan hati. Ternyata, pernyataan serupa juga dilontarkan oleh lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina.

Seolah ingin membenarkan status jomblonya, Prilly pun mengupload foto dirinya memakai topi bertuliskan ‘Bosen Jomblo’.

Prilly pakai topi 'bosan jomblo' (instagram)
Prilly pakai topi ‘bosan jomblo’ (instagram)

Sontak, foto itu pun langsung mendapatkan sejumlah komentar dari para followersnya termasuk penggemar setia pemeran Sissy itu. Lantaran foto itu, para fans pun mendesak Prilly agar jadian dengan Aliando

“aduuuh itu yaa yang kasih topi sapa? Neng mah udah nggak jomblo sebenarnya pan ada bang Ali,” kicau pemilik akun @cacalilly

“Sedangkan akun lainnya @texsa.f menuliskan, “kode tuh @aliandooo,” tulis pemilik akun @texsa.f

“Bosen jomblo? kode tuh?,” tulis pemilik akun @anissadewiicha

Selama beradu akting di serial GGS, Aliando dan Prilly memang selalu digosipkan punya hubungan spesial. Tapi, keduanya selalu menepis rumor itu.

“Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali,” ungkap Prilly

Kendati begitu, Prilly tak akan bisa menolak jika jodohnya adalah Aliando. “Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi,” tutur Prilly.

Meski cuma bersahabat, Prilly mengaku begitu perhatian dengan Aliando. Bahkan, Prilly selalu mengingatkan Aliando untuk menjaga pola makannya. Prilly pun tak segan memarahi Aliando jika sahabatnya itu makan makanan tak sehat.

“Selama aku masih satu lokasi sama dia, jadi aku terus mantau dia. Kaya aku bilang, ‘Eh nggak boleh kaya gini juga kali. Makan-makan lo. Aku tau cemilan dia apa, aku tau apa yang dia konsumsi. Jadi selama itu aman aku nggak akan komplain,” tutup Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak