Begini Cara Kezia Cherrybelle Hargai Orang Puasa


Kezia (wowkeren)

Walau tidak ikut menjalankan ibadah puasa, Kezia Cherrybelle tetap menghargai orang yang berpuasa di bulan ramadan.

Diakui Kezia, dia pun tak mau makan sembarangan di depan umum layaknya di bulan biasa. Demi menghargai sahabat-sahabatnya yang tengah berpuasa, dara cantik ini makan di tempat yang tersembunyi.

“Kalau mau makan paling aku di dalam mobil,” papar Kezia, seperti dilansir TabloidBintang, Jumat (19/06/2015)

Tak hanya itu saja, Kezia pun kerap mengingatkan teman-temannya untuk selalu menunaikan ibadah sholat. “Aku suka ingetin kalau buka dan sholat. Pada saat buka juga aku temenin makan,” tutur Kezia

Kini, Kezia bukan hanya aktif menjadi penyanyi saja, melainkan ia ikut terjun ke dunia akting. Untuk kali pertama, Kezia bermain dalam sebuah sinetron dengan memerankan tokoh gadis berjilbab yang sangat religius.

Mulanya, Kezia acapkali mendapat kesulitan. Bahkan, ia harus belajar bagaimana memerankan tokoh Zainab itu dengan maksimal. “Awal-awalnya aku pakai kerudung sendiri, tapi susah,” imbuhnya.

Selain itu, Kezia yang merupakan gadis beragama Kristen ini pun belajar mengucapkan kata-kata dalam Bahasa Arab.

“Belajar ngomong salam, soalnya kan suka belibet. Terus kayak kata-kata Masya Allah, Alhamdulillah, Subhanallah, kan aku harus belajar juga ngucapinnya,” terangnya.

Walau terasa agak sulit, Kezia tetap senang bisa ikut andil dalam sinetron yang ia bintangi. “Sekarang lagi seneng benget, exciting benget syuting. Kalau panas sih panas, tapi karena kebawa semangat jadi excited sendiri,” tukasnya

Meski punya profesi baru sebagai aktris, Kezia masih bergabung dengan Cherrybelle. Ia pun membantah gosip yang menyebut bahwa dirinya hengkang dari girlband tersebut.

â??Aku sama Cherrybelle masih, aku masih anggota Chibi saat ini. Jadi nggak benar aku keluar atau enggak sama Chibi lagi. Manajemen membolehkan personel terima Job masing-masing dengan konsekuensi schedule manggung diatur.â? tutup Kezia.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak