Prilly Awali Ramadan dengan Mengunjungi Pesantren


Ramadan menjadi momen yang juga dimanfaatkan Prilly untuk banyak beribadah. Lawan main Aliando dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini meyakini puasa menjanjikan banyak pahala.

“Nggak cuma nahan makan-minum aja. Buat aku, aku berhenti denger hal-hal yang nggak baik. Jaga penglihatan dan pendengaran kita,” ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting beberapa waktu lalu, dikutip dari Detikcom, Jumat (19/6/2015).

Bagi remaja 18 tahun ini salah satu hal yang ia lakukan ?yakni memperbanyak ibadah wajib maupun sunah. “Lebih ditingkatin aja. Ibadah wajib nggak ketinggalan,” urainya lagi.

Mengawali awal bulan puasa, Prilly mengunjungi pesantren di kawasan Cikeas, Bogor, sambil bersedekah di sana. Tak hanya bersedekah, Prilly juga menyempatkan diri untuk bernyanyi dan berbagi pengalaman seputar karirnya. Kehadiran gadis cantik bertubuh mungil di pesantren tersebut menambah keceriaan di wajah anak-anak. Pada kesempatan itu juga Prilly menyuntikkan motivasi kepada para anak yatim untuk semangat mengejar impian.

Sahabat dekat Aliando ini pun merasa bahagia melihat senyum polos para anak yatim yang tak ingin lepas berada di dekatnya. â??Senang banget bisa berkunjung kesini. Hitung-hitung sebagai pembuka masa puasa jadi aku datang kesini selain menghibur bisa berbagi rejeki juga dengan mereka,â? ujar Prilly singkat.

Dalam menjalani puasa, Prilly mengaku tak masalah untuk menahan rasa lapar dan haus. Namun yang menjadi masalah bagi dirinya di bulan puasa adalah menahan emosi.

â??Kalau makan dan minum sih aku bisa tahan, karena aku tipe orang yang makan dan minumnya dikit. Paling lebih menahan emosinya aja kali yaa, karena aku tipikal orang yang suka negambek, mungkin puasa gak boleh kali yaâ?, tutur Prilly.

Usut punya usut, ternyata pemicu kemarahan Prilly adalah sang adik. Bahkan setiap kali kalau bertemu sang adik di rumah, emosi Prilly mudah saja terpancing. Tak ayal keributan yang selalu terjadi dirumah disebabkan dia dan adiknya.

â??Aku tuh suka berantam sama adik di rumah, nah kalau puasa cobaanya itu dia. Pasti dia ngeselin, lihat aja kemarin aku puasa 10 hari aja, dia ngeselin banget, pasti ini cobaan yang dikasih Allah sama aku,â? jelas Prilly.

Meski demikian, Prilly bukanlah tipikal wanita pemarah. Kemarahan itu bisa jadi bentuk perhatian dan rasa sayangnya terhadap sang adik tercinta. (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak