Ingin Jadi Pacar Anisa Rahma? Ini Syaratnya


Anisa Rahma (liputan6)

Anisa Rahma adalah mantan personel girlband Cherrybelle yang berparas cantik jelita. Kabarnya, hingga kini Anisa masih jomblo lho.

Diakuinya, Anisa memilih sendiri lantaran ia sangat selektif dalam memilih kekasih. Wah, seperti apa sih tipe cowok idaman Anisa?

“Tipe aku yang penting dia baik, penyayang, seiman terus humoris boleh sama kayak aku. Terus suka sama kucing soalnya aku pencinta kucing juga,” papar Anisa, seperti dilansir Detik, Sabtu (20/06/2015)

Ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Anisa pun tak masalah dengan status jomblonya. Dara asal Bandung itu pun belum mau menikah muda.

“Melihat pengalaman mama aku juga, mamaku nggak nikah cepet juga sih, sekitar 28-an. Jadi mama bisa santai begitu kenapa aku nggak,” tukas Anisa

Walau jomblo, Anisa mengatakan banyak pria yang tengah mendekatinya. Tetapi, Anisa hanya menganggap mereka sebagai sahabat.

“Aku masih sendiri sekarang. Saat ini sih palingan temenan-temenan aja dulu, nggak yang langsung untuk serius. Sekarang ini aku mau ke karier dulu, pendekatan-pendekatan aja dulu,” imbuh Anisa

Saat ditanya siapa cowok yang beruntung dekat dengan Anisa, ia nampaknya masih tertutup. “Kalau dekat ada tapi nggak yang serius-serius banget. Ya semoga ada yang serius,” urai wanita yang suka makan jengkol ini.

Soal asmara, Anisa pun sangat terbuka dengan orangtuanya. Bahkan, ia selalu meminta pendapat untuk urusan percintaan kepada ayah dan ibunya.

“Aku dibolehin pacaran sama mama. Kita keluarga yang terbuka satu sama lain. Kalau kumpul sama mama papa suka cerita, aku juga selalu cerita soal cowok ke mama itu pasti,” tandasnya

Saat ini, Anisa merubah gaya rambutnya sehingga ia terlihat lebih fresh dan semakin cantik. Dalam merubah penampilan, ia pun terinspirasi dari tren rambut asal Korea.

“Iya, ala-ala Korea banget. Sebenarnya aku suka Lee Min Jung. Aku suka, pas dia lagi gaya rambut pendek. Eh aku coba aja hehehe,” tutup Anisa.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak