FOTO: Meme Kocak Pria ‘Hmm… Sudah Kuduga’


Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan munculnya sebuah meme bertuliskan ‘Hmm… Sudah Kuduga’. Meme itu memperlihatkan seorang pria yang sedang memegang dagu.

Meme kocak itu pun semakin meluas di jejaring sosial ternama seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan Path. Para netizen yang melihat fenomena meme ini pun semakin berkreatif membuat tulisan-tulisan yang seolah-olah menjadi kalimat. Misalnya, ‘Kamu kepo ya. Hmmm… Sudah Kuduga’, ‘Bbm cuma di read. Hmmm… Sudah Kuduga’, dan masih banyak lagi.

Meme jenaka ini memang membuat orang tertawa ketika melihatnya. Namun, pernahkah aden dan enon berpikir siapa yang nampak dalam meme tersebut. Akhirnya, identitas dari si pria dalam meme itu terungkap. Setelah diselidiki, pria yang nampak dalam meme itu bernama Dion Cecep Supriadi.

Dilansir dari akun Facebook Dion, ia berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan otomotif. Selain itu, Dion tercatat sebagai alumni salah satu universitas swasta di Jakarta jurusan Teknologi Informasi. Bahkan, Dion merupakan seorang blogger. Pria yang sudah berkeluarga itu kerap menulis artikel islami dalam blog pribadinya.

Sejak identitas Dion terungkap, ia pun menjadi buah bibir di dunia maya. Sayangnya, Dion merasa keberatan apabila foto dirinya yang dijadikan itu terus menerus menyebar. Pernyataan itu diutarakan langsung oleh istri Dion, Novy Waliyanti.
Menurut Novy, meme yang menggambarkan Dion sangat mengganggu dan merugikan keluarganya, terlebih suaminya

“Meme di dunia maya kan kerap dijadikan bahan olok-olok. Jadi tidak penting juga kalau sampai dibesar-besarkan. Terus terang kami keberatan karena tidak ada juga keuntungannya buat kami. Justru malah kerugian, kami jadi merasa terganggu,” ujar Novy, seperti dilansir Viva, Minggu (21/06)

Diakui Novy, ia dan suami baru sadar saat meme itu menyebar luas di jagat maya. “Awalnya kita tidak tahu sama sekali. Saya juga baru tahu kalau suami saya punya foto seperti itu. Terus terang, saya juga sempat ngakak melihatnya. Tapi ya itulah, namanya juga foto zaman SMA. Suami saya masih lugu waktu itu,” papar Novy.

Novy berharap, meme suaminya tidak disebarkan secara terus menerus. “Kami rasa tidak perlu disebarluaskan lagi karena selain foto itu, foto keluarga kami juga jadi ikutan tersebar luas,” imbuhnya.

Foto Dion Cecep Supriadi Saat ini.
Foto Dion Cecep Supriadi Saat ini.

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak