FOTO: Ganteng-Ganteng si Penjual Kembang Tahu Jadi Berita


Sobat JBers, kalo di Indonesia ada istilah Ganteng-Ganteng Serigala maka di Taiwan ada juga istilah yang cocok menggambarkan pria tampan yang satu ini yakni Ganteng-Ganteng si Penjual Tahu. Menurut pantauan jadiBerita.com, pria tampan yang belum diketahui namanya ini tengah asyik menjaga sebuah toko kembang tahu di Taiwan. Dengan mengenakan kaos tanpa lengan ia menjadi pusat perhatian para pembeli karena tubuhnya yang atletis.

Dengan wajahnya yang tampan, otot bisep dan six pack, mereka mengira pekerja khusus ini lebih cocok bekerja sebagai model di sebuah majalah fashion.

Tentu saja gara-gara ketampanannya ini, foto dirinya kemudian langsung ramai jadi perbincangan di sosial media. Toko Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang yang terletak di distrik Beitou Taipei mendadak ramai dan menciptakan antrian panjang pelanggannya yang sebagian besar adalah kaum hawa.

Di toko kembang tahu yang juga dikenal sebagai “dou hua” oleh masyarakat Taiwan, Pria tampan ini diduga sebagai anak dari pemilik toko tersebut. Namun yang jelas karena sosok dirinya tokonya kini menjadi lebih ramai dari biasanya. Berikut adalah penampakan ganteng-ganteng si penjual kembang tahu yang berhasil jadiBerita.com kumpulkan dari berbagai sumber:


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak